My People, Instant Messenger Asal Korea Selatan

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satu lagi instant messenger (im) asal Korea Selatan menyemarakkan ranah sosial media Tanah Air. Mypeople, im besutan Daum Communications Corp, resmi diluncurkan, Selasa (19/11/2013), di Hotel Intercontinental, Mid Plaza, Jakarta.

Berbeda dari im lainnya, Mypeople menawarkan fitur sticker yang unik dan menarik. Di samping menggunakan sticker yang telah tersedia, pengguna dapat menciptakan sticker-nya sendiri dengan tiga fitur sticker.

Ketiga fitur tersebut antara lain Face Sticker, yang memungkinkan pengguna menciptakan beragam ekspresi wajah dengan satu foto; animation sticker, yang dapat membantu pengguna membuat animasi atau gambar bergerak; image sticker, yang dapat digunakan untuk membuat kompilasi dari berbagai foto.

Dengan fitur automatic suggestion, pengguna tak perlu repot-repot mencari sticker yang diinginkan. Uniknya, seluruh sticker dilabeli nama, dalam bahasa Indonesia, yang mengundang tawa.

"Mypeople sesuai banget dengan karakter Indonesia yang fun," ujar aktris dan penyanyi Julia Perez, seorang pengguna Mypeople yang diminta secara khusus untuk memberikan testimoninya tentang Mypeople di acara tersebut.

Mypeople tersedia dalam versi mobile (Android dan iOS) dan PC (MS Windows dan Mac OS). Tak dipungut biaya alias gratis. Menyusul segera untuk sistem operasi Blackberry.

Mypeople juga menyediakan layanan video call dan berbagi file, baik berupa multimedia (foto, suara, dan video), ataupun dokumen (teks, presentasi, dan pdf) hingga sebesar 200 MB melalui versi mobile dan 4 GB melalui versi PC.

Sama seperti pendahulunya, Line, Mypeople dapat dimanfaatkan sebagai media kegiatan komersial seperti pemasaran dan promosi.

Mypeople menawarkan banyak fitur yang menarik. Namun sayang, ketika Tribunnews.com dan pewarta lainnya ingin menggali lebih banyak tentang im ini, tak ada satupun pihak berkepentingan dari Mypeople yang hadir dalam acara tersebut. Mypeople hanya diwakili public relation agency dan event organizer.


Anda sedang membaca artikel tentang

My People, Instant Messenger Asal Korea Selatan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/my-people-instant-messenger-asal-korea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

My People, Instant Messenger Asal Korea Selatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

My People, Instant Messenger Asal Korea Selatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger