Korban Jodan Tewas di Tempat Saat Bertabrakan dengan Mobil Kijang

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 11.35

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Muhamad Jidan Aocho (32), warga Kelurahan Pudean Lingkungan III, Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung, tewas mengenaskan di ruas jalan Ring Road, Kelurahan Taas Lingkungan III, Kecamatan Tikala, Jumat (15/11), sekitar pukul 14.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban Jidan, yang bekerja sebagai Kolektor di Kredit Plus Bitung bergerak dari arah terowongan menuju ke arah Maumbi. Korban berjalan dengan menggunakan motor Yamaha  Mio Soul warna putih dengan nomor polisi DB 2055 CI.

Tak jauh dari jalanan terowongan, tiba-tiba dari arah yang berlawanan, sebuah mobil Kijang LGX dengan nomor polisi DB 2185 AC yang dikendarai Herman Latuihamalo (45) pendeta warga Kelurahan Malalayang I lingkungan 11,  melaju dan keluar dari jalurnya. Tabrakan pun tak terelakan antara mobil dengan motor.

Korban Jidan terlempar dan terseret sejauh sekitar 7 meter dari lokasi kejadian. Sedangkan mobil kijang terus berjalan miring dan terjerembab puing bangunan.

Diduga korban langsung tewas ditempat karena kondisi korban sangat miris mengalami patah tulang pada bagian tulang belakang dan leher. Sementara pengendara mobil kijang tersebut diamankan warga dan diserahkan ke kepolisian.

Terpisah, Kapolresta Manado, Kombes Pol Sunarto melalui Kasat Lantas, AKP Aidit Jafar, membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. "Kecelakaan di Ring road dan dari Unit Laka sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP disana," katanya. (def)


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Jodan Tewas di Tempat Saat Bertabrakan dengan Mobil Kijang

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/korban-jodan-tewas-di-tempat-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Jodan Tewas di Tempat Saat Bertabrakan dengan Mobil Kijang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Jodan Tewas di Tempat Saat Bertabrakan dengan Mobil Kijang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger