Doorprize dari Motor, Mesin Cuci hingga Tiket Pesawat

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 11.35

Laporan wartawan Tribun Manado Alfa Pattyrani

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seluruh karyawan dan rekanan Telkomsel menyatakan siap dalam mendukung event Gowes As'ik yang akan diselenggarakan dua hari lagi di bawah Jembatan Megamall Megamas. "Siap mendukung acara ini," ungkap seluruh karyawan dan rekanan Telkomsel saat temu teknis bersama para sponsor-sponsor pendukung Gowes As'ik di lantai tiga Kantor Grapari Telkomsel Megamas Manado, Rabu (13/11/2013).

Selain itu mereka juga membahas tentang persiapan event tersebut mulai dari persiapan acara, saat acara, dan penutupan. "Selain berolahraga fun bike, peserta yang tidak menggunakan sepeda dapat mengikuti senam Zumba Aerobic yang dipimpin langsung oleh instruktur Debora Sindoro dan mendapatkan doorprize yang sama," ujar Daniel Wurangian, selaku Ketua Panitia.

Doorprize yang disediakan antara lain sepeda motor, sepeda, kulkas, TV LED 32 inchi, TV LCD, mesin cuci, rice cooker, Dispenser, Tiket Garuda, kompor gas, laptop, Tabulet, handphone, voucher Sintesa Peninsula, voucher Grand Luley, tas ransel, handuk, payung, jam dinding, goodie bag, dan kipas angin.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut hanya dengan mendaftar seharga Rp 20 ribu dan akan mendapatkan tiket doorprize dan berhadiah langsung kaus Gowes As'ik, Perdana Kartu As plus pulsa Rp 5 ribu. "Tiket tersebut dapat ditukarkan saat event berlangsung dengan minuman yang sudah disedikan oleh sponsor," ungkap Daniel.

Event ini bekerja sama dengan Suzuki, Polygon, Angkasa Pura Airports, Garuda Indonesia, Sharp, Sintesa Peninsula Hotel, Coca-cola, Sanken, Pharmaton Formula, NutriSari, Megamas, Kia Motors, Bank Sulut, Mirai Oda, Hydro Coco, Luley Resort Dive, Teh Pucuk Harum, dan Pop Mie. Bersama juga media partner Kompas TV PasificTV 46 UHF, Sonora, dan Radio Manado 91.8 FM.

Bentuk acaranya pada Sabtu (16/11), pengendara sepeda akan start pukul 05.30 Wita dan finish di bawah jembatan Megamall kemudian setelah mereka berangkat akan dilaksanakan senam Zumba Aerobic. "Bagi yang tidak membawa sepeda bisa senam Zumba," tambahnya.

Ia menambahkan setelah semua pengendara sepeda dan pesenam berkumpul, tiket akan dikumpulkan ke panitia di dalam kotak penarikan, "peserta memegang kartu perdana, tiket yang terkumpul akan ditarik, kemudia hadiah akan didapatkan jika tiket yang ditarik sesuai dengan nomor HP yang dipegang peserta," pungkasnya. (alp)


Anda sedang membaca artikel tentang

Doorprize dari Motor, Mesin Cuci hingga Tiket Pesawat

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/11/doorprize-dari-motor-mesin-cuci-hingga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Doorprize dari Motor, Mesin Cuci hingga Tiket Pesawat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Doorprize dari Motor, Mesin Cuci hingga Tiket Pesawat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger