Sadis! Tidak Diberi Uang Untuk Beli Narkoba, Pria Malaysia

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, KUALA LUMPUR - Gara-gara tak diberi uang untuk membeli narkoba, seorang pria di Malaysia tega membunuh ayahnya. Pria berusia 39 tahun ini menusuk sang ayah berulang kali hingga tewas. Kejam!

Tetangga yang mendengar teriakan korban bergegas mendatangi rumah korban di kompleks apartemen Sri Melaka, Cheras, Kuala Lumpur. Betapa terkejutnya mereka ketika mendapati korban telah berlumuran darah.

Korban yang berusia 74 tahun ini segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, sekitar 6 jam kemudian, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Demikian seperti dilansir Asia One dan New Straits Times, Jumat (18/10/2013).

Menurut kepala kepolisian distrik Cheras, ACP Mohan Singh Tara Singh, pelaku yang seorang pengangguran menusuk ayahnya sebanyak tiga kali pada Kamis (17/10) dini hari. Penusukan ini terjadi di dapur kediaman mereka.

Diduga keduanya bertengkar setelah sang ayah menolak untuk memberikan uang kepada pelaku. Polisi menemukan fakta bahwa ayah dan anak ini kerap bertengkar hebat setiap kali sang ayah menolak memberi uang yang diminta anaknya.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sebuah pisau dan parang yang diduga keras digunakan pelaku dalam kasus ini. Sedangkan si pelaku yang tidak disebutkan namanya, telah ditahan kepolisian setempat dan tengah diinterogasi.

Polisi juga menyebut bahwa pelaku merupakan pencandu narkoba dan tengah dalam pengaruh narkoba saat insiden ini terjadi. "Kami meyakini bahwa kejadian ini terjadi ketika pelaku sedang di bawah pengaruh narkoba," tutur Mohan Singh kepada media setempat.(dtc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sadis! Tidak Diberi Uang Untuk Beli Narkoba, Pria Malaysia

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/sadis-tidak-diberi-uang-untuk-beli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sadis! Tidak Diberi Uang Untuk Beli Narkoba, Pria Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sadis! Tidak Diberi Uang Untuk Beli Narkoba, Pria Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger