Polisi Ini Lari Ketika Ditantang 3 Pemuda yang Bagate

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, SLEMAN - Polres Sleman mengamankan dua dari tiga pemuda mabuk yang membuat keributan di Jalan Laksda Adisutjipto, Maguwoharjo, Depok, Rabu (30/10/2013) siang. Sementara satu orang lagi sedang dalam pencarian kepolisian.

Saksi mata warga Maguwoharjo, Depok, Sleman, Angga D mengatakan, Awalnya ketiga pemuda tersebut meminum-minuman keras di sebuah mini market di depan Hotel Quality. Ia tidak tahu alasannya tiba-tiba para pemuda tersebut melempar botol bekas minuman mereka ke jalan.

Ada warga yang melintas melaporkan kejadian tersebut kepada anggota kepolisian. Saat polisi datang dan mengingatkan, pemuda tersebut malah marah-marah dan menantang petugas kepolisian.

Anggota kepolisian tersebut tidak menggubris tantangan dari pemuda tersebut. Melihat polisi tidak menggubris tantangannya, para pemuda tersebut malah mengejar dan sempat mendorong motor petugas. "Motornya didorong juga," terang Angga.

Melihat petugas yang dikejar para pemuda tersebut, warga berusaha melerai. Namun, mereka malah mengamuk. Melihat aksi tersebut emosi warga terpancing dan mengepung mereka.

Saat posisi terkepung, dua di antara tiga pemuda tersebut berhasil kabur. Warga dan polisi yang melakukan pencarian berhasil menemukan satu pemuda yang bersembunyi di dalam mushola sekitar lokasi. Mereka yang berhasil ditangkap dibawa ke Mapolres Sleman.

Kapolres Sleman AKBP Ikhsan Amin membenarkan penangkapan dua pemuda tersebut. Identitas dari kedua pemuda tersebut belum diketahui karena saat berada di Mapolres Sleman mereka masih tidak sadarkan diri karena pengaruh minuman keras.

Ia membenarkan para pemuda yang mabuk itu sempat melawan anggota polisi yang bertugas. Sampai pukul 14.00 saat dihubungi wartawan, Ihsan menjelaskan kondisi para pemuda tersebut masih tidak sadarkan diri. "Anggota sempat kena pukul juga," terangnya.

Saat ini polres sleman masih mencari satu pemuda yang kabur. Ihsan menjelaskan, pihaknya akan menindak tegas para pemuda ini lantaran sudah membuat keributan. "Kita tindak tegas, karena mereka mengganggu kelancaran lalu lintas dan melawan anggota yang bertugas," jelasnya. (tribun jogja)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Ini Lari Ketika Ditantang 3 Pemuda yang Bagate

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/polisi-ini-lari-ketika-ditantang-3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Ini Lari Ketika Ditantang 3 Pemuda yang Bagate

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Ini Lari Ketika Ditantang 3 Pemuda yang Bagate

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger