KNPI Sulut dan OKP Upacara Sumpah Pemuda

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang akan menjadi momen tersendiri bagi pengurus DPD I KNPI Sulut. Organisasi pemuda ini akan memperingati hari bersejarah tersebut di Sekretariat KNPI Sulut Gedung KONI Sario.

Rivo Sandehang, Waket DPD I KNPI Sulut kepada wartawan menuturkan upacara ini juga akan dihadiri oleh pemuda dan puluhan OKP di daerah ini. "Upacara akan dilakukan pada pukul 8 pagi," katanya Sabtu (26/10/2013).

Rivo menuturkan Jackson Kumaat akan menjadi irup dalam peringatan tersebut. "Kami mengundang kepada seluruh pemuda dan OKP untuk serta hadir dan ini juga merupakan undangan terbuka," katanya.

Ia menambahkan agar masing-masing OKP dan pengurus KNPI di kabupaten/kota memakai seragam masing-masing. "Saatnya pemuda bergerak dengan kegiatan-kegiatab positif," tuturnya.

Selain Upacara Dlm rangka HSP ke-85 tahun 2013, DPD KNPI Sulut yg dikomandani Jackson Kumaat jg telah dan akan melakukan serangkaian kegiatan produktif dan berkualitas dlm upaya mengangkat minat,bakat dan partisipasi pemuda yangg dikemas dalam kegiatan bulan bakti pemuda. Pelaksanaannya serentak oleh DPD KNPI Sulut serta smua jajaran DPD KNPI Kab/Kota se Sulut," katanya.

Di satu itu Vian Walintukan mempertanyakan kepada Dispora Sulut soal dibatalkannya Jacko menjadi komandan upacara (danup) dalam upacara Sumpah Pemuda di kantor Gubernur Sulut. "Kami mau ada konfirmasi secara resmi dari Dispora," ucapnya.

Jika tidak diindahkan maka KNPI Sulut akan memasang bendera setengah tiang di sekretariat mereka. "Tiba-tiba saja dibatalkan ketua kami menjadi danup," katanya.

Vian yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Humas ini mengatakan seharusnya secara profesional Dispora mengkonfirmasi tentang pembatalan ini. "Jadi jangan sepihak," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

KNPI Sulut dan OKP Upacara Sumpah Pemuda

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/knpi-sulut-dan-okp-upacara-sumpah-pemuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KNPI Sulut dan OKP Upacara Sumpah Pemuda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KNPI Sulut dan OKP Upacara Sumpah Pemuda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger