Gerindra: Bunda Putri? Ah Itu Gosip Murahan

Written By Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Martin Hutabarat, mengatakan Bunda Putri adalah gosip murahan.

"Dapat dipahami mengapa Presiden SBY begitu emosional mendengar namanya dikait-kaitkan dengan seorang wanita yang dijuluki Bunda Putri dalam persidangan kasus mantan Presiden PKS, Lutfhi Hasan di Pengadilan Tipikor," kata Martin dalam rilisnya, Sabtu (12/10/2013).

Menurut Martin tampaknya SBY sendiri tidak merasa mengenal sosok Bunda Putri.

"Keterangan Lutfhi memang menarik disimak. Dia mengenal dan mempercayai Bunda Putri sebagai orang dekat Presiden SBY adalah dari Ustaz Hilmi. Seorang yang sangat dihormati Lutfhi dan dituruti kata-katanya di internal PKS selama ini," kata Martin.

Namun demikian, Martin mengatakan mempercayai omongan Hilmi begitu saja tanpa pernah berusaha mengecek kebenarannya, apa benar Bunda Putri itu orang dekat SBY adalah suatu sikap yang fatal dari Lutfhi Hasan.

"Sikap yang tidak semestinya dimiliki seorang Presiden Partai yg tergolong besar. Apa lagi Lutfhi Hasan, tidak hanya mempercayai ucapan Ustaz Hilmi itu, tapi juga turut latah menyampaikannya di persidangan sehingga membuat Presiden serasa tersengat dan merasa dilecehkan karena terkesan memiliki orang dekat seperti Bunda Putri yang bisa tahu dan berpengaruh terhadap reshufle kabinet," kata Martin.

Padahal, menurut Martin, kalau didengar penjelasan Presiden bahwa bunda putri ini sama sekali tidak pernah dikenalnya, akhirnya membuat orang berkesimpulan bahwa Bunda Putri ini hanyalah gosip murahan saja.
Sebelumnya diberitakan, Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam persidangan di pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2013), kemarin, menyebut ada sosok bernama Bunda Putri yang ia kenal adalah orang dekat dengan Presiden SBY dan bisa memberikan informasi akurat mengenai kebijakan pemerintah.

Nah, pernyataan Lutfhi langsung dibantah oleh Presiden SBY. Begitu mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, Kamis (10/10/2013), malam, usai kunjungan kenegaraan ke Brunei Darussalam, Presiden SBY langsung memberikan klarifikasi bahwa pernyataan Luthfi itu tidak benar dan dia tidak sama sekali tahu mengenai sosok Bunda Putri. Bahkan SBY terkesan marah.

SBY eminta Lutfi bersikap kstaria. "Yang memperkenalkan (Bunda Putri) katanya kawan Lutfi sendiri, kenapa dibawa-bawa Presiden segala macam. Saya tidak paham," kata Presiden. Presiden meminta agar jangan main-main dengan kebenaran.  "Berani berbuat berani bertanggung jawab," kata SBY. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerindra: Bunda Putri? Ah Itu Gosip Murahan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/gerindra-bunda-putri-ah-itu-gosip.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerindra: Bunda Putri? Ah Itu Gosip Murahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerindra: Bunda Putri? Ah Itu Gosip Murahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger