Fletcher Sudah Pulih dari Penyakit Perut

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, LONDON - Pemain tengah Manchester United Darren Fletcher kembali beraksi Senin (28/10/2013) setelah selama ini berjuang keras mengatasi sakit pada perutnya.

Fletcher bermain hanya dalam 13 pertandingan sejak diumumkan istirahat pada November 2011 setelah didiagnosa mengidap penyakit perut (ulcerative colitis)

Pemain berusia 29 tahun itu menjalani beberapa kali operasi dan terakhir kali pada Januari lalu. Dan ia harus beristirahat panjang untuk memperbaiki kondisi perutnya.

Pemain internasional Skotlandia, Fletcher, akhirnya diberitahu dapat turun ke lapangan lagi pada pekan lalu dan Senin bermain selama 67 menit dalam tim David Moyes.

"Saya sudah berlatih dalam beberapa minggu ini dan setelah itu saya akan dapat lagi bertanding. Saya menikmati penampilan saya ini," katanya.

"Rencananya saya bermain 60 menit untuk melihat bagaimana kondisi saya. Setelah itu waktu saya mungkin akan diperpanjang. Saya akan lebih baik lagi setelah menjalani perawatan ini," ujarnya.

Fletcher juga menyatakan salut kepada klub serta familinya, yang menolong dan memberikan semangat sampai akhirnya ia tampil lagi di lapangan.

"Mereka amat hebat, apalagi dokter Steve McNally. Ia bekerja keras untuk saya, sampai akhirnya saya bangkit lagi. Dan dukungan dari klub juga amat fantastis - dari Sir Alex Ferguson sampai pelatih baru David Gill," kata Fletche.

"Saya merasa amat menderita. Saya beruntung, ada orang-orang hebat di sekeliling saya - istri saya, anak-anak, ibu dan ayah saya serta saudara perempuan saya. Keluarga yang hebat dan karena mereka lah saya dapat berdiri di sini lagi," katanya. (antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fletcher Sudah Pulih dari Penyakit Perut

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/10/fletcher-sudah-pulih-dari-penyakit-perut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fletcher Sudah Pulih dari Penyakit Perut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fletcher Sudah Pulih dari Penyakit Perut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger