Tim Samba Tanpa Cesar dan Silva saat Lawatan ke Asia-Afrika

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, RIO - Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari tidak akan didukung penjaga gawang berpengalaman Julio Cesar serta pemain bertahan Thiago Silva pada pertandingan persahabatan bulan depan melawan Korea Selatan dan Zambia.

Kedua pemain itu cedera sehingga tidak akan dapat turun lapangan melawan Korea di Seoul pada 12 Oktober dan lawan Zambia tiga hari kemudian di Beijing.

Dengan absennya Cesar, dalam 23 nama pilihan Scolari terdapat nama penjaga gawang Atletico Mineiro, Victor.

Pemain tengah Liverpool Lucas Leiva juga dipanggil untuk pertama kali sejak Scolari menangani tim itu 10 bulan lalu, dari Mano Menezes.

Pemain lain yang tidak akan tampil dalam tim juara 2002 itu adalah pemain bertahan Cruzeiro, Dede, yang lusinan kali bermain internasinal (cap) dan berjuang keras agar dipanggil lagi.

"Dede tidak asing bagi kami - Ia bermain amat bagus. Victor baru bagi kami dan kami harus menaikkan permainan Lucas Leiva," kata Scolari.

"Susunan pemain dalam tim kami untuk Piala Dunia mendatang belum tertutup," kata Scolari, yang pada Juni lalu membawa Brasil memenangi turnamen Piala Konfederasi.

Minggu lalu, ia mengindikasikan akan ada beberapa pemain baru sebelum memutuskan tim tetap yang akan diarahkan untuk meraih gelar Piala Dunia Brasil untuk keenam kalinya.

Berikut ini susunan pemain Brasil :

Penjaga gawang : Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico Mineiro), Diego Cavalieri (Fluminense)

Pemain bertahan : Dede (Cruzeiro), Henrique (Palmeiras), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Muenchen), Daniel Alves (Barcelona), Marcelo (Real Madrid), Maicon (Roma), Maxwell (Paris Saint-Germain)

Pemain tengah : Luiz Gustavo (Wolfsburg), Lucas Leiva (Liverpool), Hernanes (Lazio), Bernard (Shakhtar Donetsk, Ramires (Chelsea), Paulinho (Tottenham), Oscar (Chelsea)

Striker : Hulk (Zenit), Lucas (Paris Saint Germain), Neymar (Barcelona), Jo (Atletico Mineiro), Alexandre Pato (Corinthians). (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Samba Tanpa Cesar dan Silva saat Lawatan ke Asia-Afrika

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/09/tim-samba-tanpa-cesar-dan-silva-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Samba Tanpa Cesar dan Silva saat Lawatan ke Asia-Afrika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Samba Tanpa Cesar dan Silva saat Lawatan ke Asia-Afrika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger