Ruhut: Antek Anas Sempat Jegal Saya, Jadi Ketua Komisi III

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Ruhut Sitompul telah ditunjuk jadi ketua Komisi III. Tinggal menunggu pelantikan, Si Poltak pun memimpin komisi hukum tersebut. Ruhut mengingatkan lawan politiknya agar jangan mencoba mengganjalnya.

"Saya berterimakasih walaupun itu terlambat. Di sinilah kader PD harus tanggap perintah Pak SBY, saya kan ditunjuk Pak SBY sudah dua bulan lalu," kata Ruhut kepada detikcom, Kamis (19/9/2013).

Ruhut lantas buka-bukaan soal orang yang mencoba mengganjalnya. Ternyata cukup banyak yang tak ingin Ruhut jadi pimpinan komisi hukum tersebut.

"Baik fraksi maupun yang lain ada yang menahan-nahan. Jadilah peristiwa deklarasi ormas, padahal rotasi nggak terkait ormas, sekarang mereka yang dicopot ada kesan terzalimi," ungkap Ruhut.

Siapa kelompok lain selain pimpinan fraksi yang mencoba mengganjalnya itu? "Siapa lagi, ada antek Anas yang ada di fraksi mau nahan-nahan saya. AKu hanya mengatakan berpolitik mengalir saja jangan ganjal-ganjal," kata Ruhut.

Kepada Gede Pasek yang digantikannya jadi Ketua Komisi III, Ruhut punya pesan khusus. "Politik itu memilih, nggak boleh belajar main bola kaki, muji-muji SBY atau Anas, harus hanya satu Anas atau SBY," katanya.(dtc)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruhut: Antek Anas Sempat Jegal Saya, Jadi Ketua Komisi III

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/09/ruhut-antek-anas-sempat-jegal-saya-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruhut: Antek Anas Sempat Jegal Saya, Jadi Ketua Komisi III

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruhut: Antek Anas Sempat Jegal Saya, Jadi Ketua Komisi III

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger