Juwita L Mewengkang Anggap Hiburan Bermanfaat

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pameran pembangunan dalam rangka memperingati HUT  ke-49 Provinsi Sulawesi Utara di Kayuwatu Manado membawa kesan tersendiri bagi Juwita Lorensa Mewengkang. Menurut dia, pameran yang diperpanjang waktu pelaksanaannya hingga 4 Oktober 2013 sangat bermanfaat bagi masyarakat.

 "Di pameran kita bisa dapat banyak pengetahuan baru. Misalnya mengenal kebudayaan, kekayaan, keunggulan dan semua potensi seluruh daerah dan istansi di Sulut," katanya kepada Tribun Manado, Sabtu (28/9/2013).

Selain pengetahuan, lanjut gadis kelahiran Manado 8 Juli 1997 ini, berbagai suguhan hiburan pun memanjakan masyarakat. "Hiburan yang ada jarang dirasakan masyarakat. Paling-paling jika hanya ada momen seperti ini. Hiburan berupa arena bermain, permainan uji ketangkasan dan lainnya. Kuliner juga tersedia di  mana-mana. Lengkap sudah rasanya," kata Juwita, sapaan akrabnya.

Juwita menilai, tingginya antusiame masyarakat menggambarkan hausnya masyarakat akan hiburan yang murah.  "Hiburan dan pengetahuan didapat dengan harga  sangat murah. Hanya di event seperti ini semua kalangan bisa merasakannya.
Hiburan lainnya juga ada, tapi apakah hiburan itu bisa menyentuh semua kalangan. Kalau seperti ini kan jelas-jelas menyentuh semua kalangan," kata siswi SMAN 1 Manado Kelas XI IPS 3 ini.

Putri pasangan Dolfie Mewengkang dan Yerni Ering ini mengharapkan agar pemerintah lebih proaktif merespon kebutuhan masyarakat. Bagus jika  acara seperti itu tidak hanya dilakukan setahun sekali. "Yah kalau bisa lebih dari sekali per tahun. Jangan hanya pada perayaan HUT Provinsi," ujarnya.

Gadis yang hobi modelling itu berharap  pelaksanaan pameran berjalan baik dan nyaman. "Yang paling penting jaga keadaan agar tetap kondusif. Pameran itu menggambarkan betapa kaya daerah Sulut. Jangan sampai lewatkan," demikian Juwita. (fin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Juwita L Mewengkang Anggap Hiburan Bermanfaat

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/09/juwita-l-mewengkang-anggap-hiburan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juwita L Mewengkang Anggap Hiburan Bermanfaat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juwita L Mewengkang Anggap Hiburan Bermanfaat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger