Ini Harga Seorang Lionel Messi

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, BARCELONA - Presiden Barcelona Sandro Rosell mengklaim klub peminat Lionel Messi harus mengeluarkan kocek €580 juta. Angka fantastis!Jika nilai tukar Rupiah Rp 13 ribu per Euro, butuh dana sekitar Rp 7,5 triliun untuk meminang mega bintang lapangan hijau asal Argentina tersebut.

Tapi Rosell menegaskan La Pulgaadalah satu-satunya pemain yang tak diizinkan meninggalkan Camp Nou Barca baru-baru ini menjual Thiago Alcantara ke Bayern Munich setelah sang pemain meminta hijrah dan Rosell menegaskan tak akan mempertahankan pemain jika mereka tidak berkomitmen dengan kampiun La Liga - kecuali bintang asal Argentina.

"Semua pemain yang ingin pergi bisa pergi, semua kecuali Messi," tegas Rosell kepada Sport. "Mereka harus memberi Messi €250 juta untuk membayar klausul LFP, dan harus membayar lebih dari 56 persen pajak. Harganya bisa menembus €580 juta."

"Thiago pergi karena dia ingin melakukannya. Dia mengajukan permohonan tertulis untuk diizinkan pergi. Kami tak menginginkan pemain yang tidak memikirkan Barcelona di urutan pertama," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Harga Seorang Lionel Messi

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/08/ini-harga-seorang-lionel-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Harga Seorang Lionel Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Harga Seorang Lionel Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger