Hari Ini itCenter ‘Gerimis’ Duit

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 11.36

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-itCenter – Techno & Lifestyle selama ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang paling sering mengadakan promo belanja berhadiah, sebut saja belanja berhadiah HP, Motor, jalan – jalan ke Singapore, Angpao Rp 13juta dan promo belanja dan event inovatif lainnya.

Dalam rangkaian HUT yang ke – 6 di tahun ini, itCenter kembali dengan inovasi terheboh untuk menjadi yang pertama di Sulawesi Utara. Setelah menjadi trade center modern pertama di Manado sejak 6 tahun yang lalu,

Sabtu (31/8) sore ini itCenter akan menggelar Hujan Uang dan Pulsa. Hujan "gerimis" sore ini jumlahnya akan terus bertambah terus pada pekan depan dan berpuncak pada HUJAN UANG "lebat" 14 September nanti.

 Hujan Uang dan Pulsa di itCenter pada  14 September nanti sekaligus akan menjadi Launching untuk program belanja terheboh tahun ini.

"Belanja di itCenter, bawa pulang hadiah EXTREME setiap minggu," program belanja ini akan berlangsung selama 3 bulan sampai penghujung tahun 2013.

"Soo penasaran deng apa yang itCenter mo beking lagi ini noo. mar yang pasti mo lebe HEBOH noo dari yang so pernah ada.. itCenter gitu loh!!" Jelas Ibu Nancy Warga Banjer ditemui saat promo Elektronik & Furniture Big Sale 2013 di lantai 2 kemarin. 

Kehebohan seperti ini memang sering terjadi di itCenter. Bahkan sejak sebelum buka operasional, itCenter memang telah dipadati pengunjung. Pasalnya, gelaran Morning Bazaar untuk produk – produk fashion, dan handphone yang didiskon khusus hingga 50 persen untuk pembelian sebelum buka operasional di kanopi depan itCenter. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan semua kesempatan untuk berbelanja murah dan berhadiah di itCenter manado.

Buruan follow akun twitter : @myitcenter atau invite PIN BB itCenter : 3147c0d1, dan kunjungi kami di Facebook : itCenter – Tempat Belanjaku Paling Oke


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini itCenter ‘Gerimis’ Duit

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/08/hari-ini-itcenter-agerimisa-duit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini itCenter ‘Gerimis’ Duit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini itCenter ‘Gerimis’ Duit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger