John Sumual Siapkan Rp 1 Miliar Untuk Pilcaleg

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 4 Mei 2013 11:49 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG

-  Berbagai hal dipersiapkan oleh calon legislatif untuk menang dalam pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) tahun 2014 mendatang, mulai dari persiapan diri hingga dana pun dipersiapkan.

Rommy Pondaag ketua DPC PDIP Minsel, untuk mencalonkan diri lagi telah mempersiapkan sejumlah anggaran."Untuk dana saya siapkan sekitar Rp 100 hingga 200 juta," jelasnya.

Kebanyakan dana tersebut, akan digunakan untuk melakukan sosialisasi, termasuk pemasangan baliho."Paling banyak itu untuk bantuan untuk masyarakat," ucapnya. Ia menambahkan, dana tersebut bisa kembali jika bisa duduk kembali menjadi anggota DPRD. "Tapi itulah pengorbanan, tidak perlu hitung-hitungan," ucapnya.

Dia mengaku, di dapil II, dirinya akan menghadapi dua rekannya di DPRD saat ini, yaitu Joppy Mongkareng dari dan Rita Kawung.

Berbeda dengan John Sumual (JoS) Ketua DPC Demokrat Minsel, yang mengaku menyiapkan miliaran rupiah, menghadapi Pilcaleg kali ini."Saya siapkan Rp 1 miliar, karena lawan saya cukup berat," jelasnya.

Ia menambahkan, dana sebanyak itu dipersiapkan untuk melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan secara intens."Itu kami sudah mulai sekarang," jelas dia.

Lawan berat yang harus dihadapinya di Dapil IV di antaranya Jenny Tumbuan, Robby Sangkoy, Gino Rumokoy dan beberapa orang lain.


Anda sedang membaca artikel tentang

John Sumual Siapkan Rp 1 Miliar Untuk Pilcaleg

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/05/john-sumual-siapkan-rp-1-miliar-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

John Sumual Siapkan Rp 1 Miliar Untuk Pilcaleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

John Sumual Siapkan Rp 1 Miliar Untuk Pilcaleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger