Dua Petugas BNN Bersenjata Api Datangi Kantor Kejati Sulut

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 6 Mei 2013 12:34 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO

- Dua orang petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Sulut, Senin (6/5/2013).

Mereka datang menggunakaan rompi bertuliskan BNN dengan menggunakan senjata laras panjang. Kedua petugas itu datang dengan seorang wanita yang berkerudung. Wanita itu ternyata adalah Engeline Ingrit Dumanauw (36) yang merupakan tahanan BNN.

Ingrit adalah warga Maumbi kecamatan Minahasa Utara. Dia ditangkap oleh BNN karena tertangkap mengedarkan Narkoba jenis Sabu. Dari tanggannya ditemukan 1710 gram beriosikan kristal warna putih berjenis Sabu.

Ingrit tertangkap tanggal 21 Januari 2013. Saat itu dia sedang melakukan transaksi dengan seseorang yang ternyata adalah informannya BNN Provinsi Sulut.

Petugas BNN sendiri mengetahui informasi tentang sepak terjang Ingrit dari Informan tersebut. Menurut Informan itu, Ingrit sering menjual barang haram tersebut.

Mendapatkan informasi itu, BNN kemudian melakukan pengintaian dan membuat strategi dengan meminta informan itu untuk berpura-pura membeli barang haram tersebut.

Informan itu kemudian melakukan transaksi yang kemudian mengrebek Ingrit. Sementara itu, Ingrit kepada Tribun Manado saat diwawancarai mengaku dijebak. "Saya dijebak. Itu bukan punya saya," katanya.

Kata Ingrit, ketika itu ada seorang Polwan yang datang menemuinya. Saat itu dirinya baru saja tiba dari Kalimantan. "Tiba-tiba saya ketemu polwan itu dan kemudian ditangkap," katanya.

Terpisah Steven Kamea, Kasie Penkum dan Humas mengatakan kasus ini sudah dalam tahap dua. "Nanti pastinya akan terungkap dipersidangan," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Petugas BNN Bersenjata Api Datangi Kantor Kejati Sulut

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/05/dua-petugas-bnn-bersenjata-api-datangi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Petugas BNN Bersenjata Api Datangi Kantor Kejati Sulut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Petugas BNN Bersenjata Api Datangi Kantor Kejati Sulut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger