Ibu Denny Sumargo Juga Hamil Tanpa Suami

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 13 April 2013 11:20 WITA

Warta Kota/Nur Ichsan

Aktor dan pebasket, Denny Sumargo menggelar jumpa pers di Studio 3 ANTV, di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013). Ia membantah telah menghamili DJ Verny yang saat ini sedang hamil 5 bulan.

TRIBUNMANADO.CO.ID,JAKARTA -Dituding menghamili Verny dan tak mau bertanggung jawab, aktor Denny Sumargo kemudian bercerita mengenai kehidupan pribadinya yang besar tanpa sosok seorang ayah.

Bintang film 'Hattrick' itu menuturkan dirinya paham betul bagaimana jika dirinya berada di posisi seorang ibu yang tidak mempunyai suami dan harus mengurus sendiri anaknya.

"Saya lahir tanpa bapak. Ibu saya hamil tanpa suami. Jadi tidak mungkin saya tidak peduli dengan keadaan dia (Verny). Saya paham betul rasanya berada di posisi seperti itu," kata Denny saat jumpa pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Pebasket nasional ini kemudian mengutarakan dirinya juga ingin mempunyai anak, namun dari hasil pernikahan yang jelas statusnya.

"Tanpa merendahkan wanita yang sedang hamil, saya minta maaf sebelumnya. Saya mau punya anak, tapi dari pernikahan yang sah dan status yang jelas. Bukan karena dituntut mengakui apa yang tidak saya lakukan," cetusnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibu Denny Sumargo Juga Hamil Tanpa Suami

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/04/ibu-denny-sumargo-juga-hamil-tanpa-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibu Denny Sumargo Juga Hamil Tanpa Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibu Denny Sumargo Juga Hamil Tanpa Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger