Wagub : Jangan Tunda Pekerjaan

Written By Unknown on Kamis, 14 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Kamis, 14 Maret 2013 12:15 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Rine Araro

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO

- Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil melakukan inspeksi mendadak (sidak0 di sejumlah biro sekretariat daerah provinsi, Kamis (14/3).

Dikatakan Kansil, sidak seperti ini dilakukannya setiap hari dan tak hanya di biro-biro saja, tapi juga di SKPD. Kata Kansil, tujuan sidak ini untuk melihat sejauh mana PNS di jajaran pemerintah provinsi melakukan pekerjaan mereka. "Dengan adanya kunjungan seperti ini maka akan memacu mereka untuk menyelesaikan pekerjaan. Selain itu sidak juga untuk melihat kinerja dan disiplin PNS," kata Kansil.

Ditambahkan Kansil, tak hanya melihat kerja, sidak kali ini dia juga mengingatkan tentang program kerja. Menurutnya, agar program kerja di biro atau SKPD itu bisa tercapai maka perlu adanya papan kontrol. Kata dia, dengan adanya papan kontrol tersebut, PNS yang datang tahu apa yang harus mereka kerjakan sepanjang minggu berjalan. "Kalau ada papan kontrol mereka tidak lagi menunggu instruksi dari pimpinan tapi langsung kerja sesuai target," ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada PNS agar tidak menunda-nunda pekerjaan, apalagi jika sudah ada target di papan kontrol. Kata dia, jalau capai target artinya kinerja dari PNS semakin meningkat "Tapi jangan memberikan target di bawah sekali supaya kelihatan naik," tandasnya.(aro).


Anda sedang membaca artikel tentang

Wagub : Jangan Tunda Pekerjaan

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/wagub-jangan-tunda-pekerjaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wagub : Jangan Tunda Pekerjaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wagub : Jangan Tunda Pekerjaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger