Tomohon Tuan Rumah Konas PGI

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Selasa, 26 Maret 2013 11:34 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Fernando Lumowa

TRIBUNMANADO.CO.ID,TOMOHON

- Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah Konsultasi Nasional (Konas) Perempuan Persatuan Gereja- gereja Indonesia (PGI)  pada 4-9 April mendatang. Sebagai pelaksana, PGI mempercayakan kepada Komisi Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM

Ketua Komisi W/KI GMIM Pnt dr Herlina Damongilala-Siwu melalui Sekretaris Ir Miky Junita Liow-Wenur menjelaskan, Konas PGI bertema Tuhan itu Baik Kepada Semua Orang dan subtema Perempuan Gereja Mewujudkan Kebaikan atas Alam dan Sesama Manusia merupakan kehormatan bagi Sulut, GMIM dan Kota Tomohon.

"Tidak sembarang PGI dan pemerintah pusat menetapkan suatu daerah sebagai pelaksana konas. Tentu ada banyak pertimbangan kenapa sampai dipilih Tomohon," kata Wenur lewat rilis ke Tribun, Senin (25/3).

Ketua Umum Panitia Pelaksana, AKBP Marlien J Tawas SH MH yang juga Kapolres Tomohon mengatakan, peserta Konas terdiri dari perutusan 88 sinode dan PGI wilayah. "Diperkirakan ada 250 peserta yang akan hadir," kata Tawas.

Konas tahunan ini bertujuan mendapatkan catatan evaluasi pelaksanaan program bersama tahun sebelumnya, meningkatkan dukungan gereja untuk pemberdayaan perempuan, penjaringan isu dan pemetaan kebutuhan Pertemuan Raya Perempuan Gereja 2014 sekaligus pra Sidang Raya PGI.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tomohon Tuan Rumah Konas PGI

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/tomohon-tuan-rumah-konas-pgi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tomohon Tuan Rumah Konas PGI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tomohon Tuan Rumah Konas PGI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger