Perancang Badgley-Mischka Menikah

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Selasa, 26 Maret 2013 11:35 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mark Badgley dan James Mischka -pasangan desainer yang mengangkat label Badgley Mischka- menikah di New York City Hall, Jumat (22/3/2013) lalu. Meskipun pasangan ini punya klien-klien terkenal seperti Sharon Stone, Oprah Winfrey, Melissa Etheridge, dan Teri Hatcher, pernikahan mereka hanya disaksikan oleh saudari kembar Badgley, yaitu O'Hara Fottrell.

"Dengan penuh kebahagiaan, kami umumkan bahwa setelah 28 tahun bersama, Mark & James telah menikah hari ini di NYC," demikian berita dari rumah mode mereka yang disampaikan melalui Twitter, bersama dengan sebuah foto yang memperlihatkan cincin kawin mereka.

Badgley dan Mischka memang merupakan partner dalam bisnis maupun kehidupan pribadi. Meskipun Mischka adalah lulusan jurusan sejarah seni dari Rice University, ia bertemu Badgley sewaktu mendalami fashion design di Parsons School of Design, New York. Mereka meluncurkan label Badgley Mischka pada 1988, dan mulai merilis lini busana pengantin pada 1993.

Usai upacara pernikahan yang sederhana tersebut, pasangan desainer yang dikenal lewat rancangannya yang "red carpet-ready" ini mengundang 22 teman terdekat mereka ke bistro Raoul's di kawasan SoHo, New York City. Di bistro ini para tamu menikmati kue pengantin buatan Sylvia Weinstock.

Badgley dan Mischka mengaku bahwa di masa lalu karya terbaik mereka adalah menciptakan gaun malam untuk dikenakan para selebriti di karpet merah. Ketika mereka baru meluncurkan lini busananya, kehebohan di karpet merah belum ada. Namun menurut Badgley, saat ini penampilan selebriti di karpet merah menjadi pemandangan yang ditunggu-tunggu.

"Tidak ada yang lebih berharga daripada ketika Anda melihat salah satu gaun Anda berbaris di karpet merah, khususnya ketika Anda tahu sejarah di balik pembuatan gaun tersebut. Apa yang kami lakukan untuk membuatnya jadi melalui mesin jahit, dan bagaimana gaun itu dirancang dari sketsa awalnya," tuturnya.

Sayangnya, mereka tak merancang busana pengantin untuk pria. Mungkin itu sebabnya, mereka tampil kasual dengan dasi berwarna silver (Badgley mengenakan dasi kupu), blazer, dan jeans warna gelap, saat mengucapkan janji pernikahan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perancang Badgley-Mischka Menikah

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/perancang-badgley-mischka-menikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perancang Badgley-Mischka Menikah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perancang Badgley-Mischka Menikah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger