Sualang : Itu Permintaan Saya

Written By Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 11 Maret 2013 12:08 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO

- Terkait turunnya SK baru pengurus DPD PDIP yang sudah tidak mencantum namanya,  Mantan Ketua DPD PDIP Freddy Sualang mengatakan hal tersebut sesuai dengan permintannya kepada DPP, agar dirinya tidak lagi menjadi Ketua DPD Sulawesi Utara (Sulut).

"Itu sesuai dengan permintaan saya. Karena dalam surat yang saya kirim ke DPP 1 Oktober lalu meminta agar Olly Dondokambey didefinitifkan saja sebagai ketua DPD PDIP Sulut," ujarnya, Sabtu (9/3/2013).

Sualang menambahkan dengan keluarnya SK baru pengurus DPD PDIP Sulut, berarti permintaannya kepada DPP dikabulkan. Dengan demikian saat ini dirinya merupakan oraang bebas, dan bukan lagi pengurus partai."Saya berterima kasih kepada DPP, karena telah dikabulkan permintaannya," katanya.

Namun demikian usulan yang dilakukannya tersebut ke DPP baru belakangan ini ia mengetahui telah melanggar AD/ART partai, karena rangkap jabatan dalam PDIP tidak boleh dilakukan. "Namun saya terlanjur mengusulkan," ungkapnya.

Tapi hal itu semua diserahkan kepada DPP mengenai keputusan tersebut. "Saya tidak berhak lagi, itu semua keputusan DPP," katanya.

Sedangkan niatan untuk pindah ke partai lain, Sualang menjawab saat ini dirinya sedang melihat-lihat partai mana yang sepaham dengannya. "Saya sedang lihat-lihat dulu, partai mana yang sepaham," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sualang : Itu Permintaan Saya

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/sualang-itu-permintaan-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sualang : Itu Permintaan Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sualang : Itu Permintaan Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger