Perempuan Cantik ini Ternyata Komplotan Perampas Motor

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 15 Maret 2013 11:54 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Terpukau dengan kecantikan perempuan berinisial EV (18) yang dikenal melalui jejaring sosial Facebook, Ricky (21), warga Km 10,8, Jalan Medan Binjai, Kecamatan Medan Sunggal, harus kehilangan sepeda motor jenis Yamaha Vixion miliknya, Kamis (14/3/2013).

Kepada wartawan, Ricky mengaku peristiwa bermula di Jalan Salak Medan. Saat itu, dia dan EV sepakat untuk bertemu di Jalan Masjid, Kecamatan Medan Kota. Setelah bertemu, EV mengajak korban berkeliling seputaran inti Kota Medan. Capek berkeliling, mereka memutuskan untuk istirahat sambil ngobrol.

"Waktu ngobrol, aku dipujinya. Dia bilang sepeda motorku bagus dan sangat nyaman dikendarai. Dia ingin mengendarainya sendiri. Tanpa rasa curiga, ku kasihlah kunci motor sama dia (EV)," kata Ricky.

Menurutnya, sewaktu mereka berkeliling, ada tiga laki-laki yang tidak dikenalnya mengikuti dari belakang yang ternyata teman pelaku. "Waktu di Jalan Salak, EV pergi dengan motorku, sementara dua orang temannya menemaniku. Lama kami menunggu, ada sekitar tiga jam. Karena tak balik-balik, aku baru sadar sudah tertipu sama mereka. Aku minta warga sekitar untuk menahan kedua teman EV supaya aku bisa melapor ke Polsek Medan Kota," ujarnya.

Kepala Unit Reskrim Polsekta Medan Kota Iptu Gunawan membenarkan peristiwa ini. Pihaknya sudah memintai ketarangan dua teman pelaku yang diduga komplotan pencuri sepeda motor dengan modus baru ini.

Selain itu, pihaknya juga telah mengetahui identitas EV bersama teman prianya yang kabur. "Kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Dua orang yang sempat diamankan masih diperiksa sebagai saksi. Kita juga masih mengejar EV dan rekannya yang kabur yang diduga sebagai otak pelaku," kata Gunawan singkat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Cantik ini Ternyata Komplotan Perampas Motor

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/perempuan-cantik-ini-ternyata-komplotan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Cantik ini Ternyata Komplotan Perampas Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Cantik ini Ternyata Komplotan Perampas Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger