Inter Milan Bakal Buat Juventus Sedih

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 29 Maret 2013 12:19 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID- Juventus harus benar-benar mempersiapkan diri jelang laga lanjutan Serie A melawan rival abadi mereka, Inter Milan, di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013). Pasalnya, Inter Milan ingin membuat Juventus pulang dengan kepala tertunduk.

Setelah hampir dua pekan jeda, Serie A akan kembali bergulir dan Juventus hampir dipastikan memasang ambisi untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen ketika melawat ke Giuseppe Meazza. Sedangkan, sang tuan rumah memasang ambisi menembus zona Liga Champions setelah tersingkir dari babak 32 besar Liga Europa.

Inter Milan yang berada di posisi kelima dengan 47 angka. Jarak mereka dengan peringkat keempat, Fiorentina, mencapai lima angka. Namun, sebelum jeda, kubu Inter sedang dalam performa yang bagus.

Duet penyerang Rodrigo Palacio dan Diego Milito sedang rajin menjebol gawang lawan. Namun, nama terakhir dibekap cedera parah pada lututnya. Beruntungnya, Strama memiliki lini tengah yang selalu siap menyokong para penyerang. Fredy Guarin, Walter Gargano, Esteban Cambiasso, dan Ricky Alvarez belakangan kerap masuk score sheet.

"Semua orang di ruang ganti kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini. Inter-Juventus tidak seperti pertandingan lain. Kami akan memberikan semua kemampuan terbaik kami untuk bermain bagus dan membuat mereka sedih," tegas pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni dikutip TRIBUNnews.com dari Football Italia.

Duel antara Inter Milan dengan Juventus bertajuk Derby d'Italia. Laga ini merupakan laga yang penuh gengsi. Bukan hanya siapa menang siapa kalah, harga diri Juventus dan Inter Milan sangat dipertaruhkan.

Kedua tim bahkan tercatat sebagai tim dengan kemenangan dan gol terbanyak pertama dan kedua sepanjang sejarah Serie A. Rivalitas kedua tim semakin runcing setelah Scudetto yang diraih Juventus pada 2005 dihibahkan kepada Inter Milan akibat Calciopoli. Jadilah Inter Milan sebagai satu-satunya klub yang belum pernah terdegradasi ke Serie B.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Milan Bakal Buat Juventus Sedih

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/inter-milan-bakal-buat-juventus-sedih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Milan Bakal Buat Juventus Sedih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Milan Bakal Buat Juventus Sedih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger