Abidal Masuk Skuad Barcelona, Vilanova Ditinggal

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 11.35

Tribun Manado - Sabtu, 30 Maret 2013 11:15 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID,VIGO-Eric Abidal termasuk dalam salah satu skuad Barcelona yang disiapkan untuk menghadapi tuan rumah Celta Vigo di Stadion Balaidos, Sabtu (30/3/2013).

Bek sayap asal Perancis itu tak pernah turun gelanggang lagi sejak Februari 2012. Abidal menjalani transplantasi hati pada April 2012.

Ia diizinkan kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada akhir 2012. Belakangan, lampu hijau Abidal kembali berlaga makin menyala terang. Akhirnya, kebugarannya dipastikan pulih pada Jumat (29/3/2013).

Namun, Blaugrana tak dapat menampilkan sejumlah pilarnya dalam lawatan ke Vigo. Carles Puyol, Jordi Alba, Adriano Correia, Pedro Rodriguez, dan Xavi Hernandez harus absen akibat masing-masing dibekap cedera.

Xavi, Pedro, dan Alba kembali dari tugas internasional bersama Spanyol dengan kondisi tak fit. Xavi dibekap cedera hamstring, otot betis kiri Pedro mengalami kerusakan, dan Alba belum pulih dari cedera hamstring kaki kanannya.

Sementara itu, kiper Victor Valdes harus menjalani sanksi akibat akumulasi kartu.

Dilengkapi Oier Olazabal plus Gerard Deulofeiu dari tim muda Blaugrana, Barcelona bertolak ke Vigo dengan berkekuatan 19 pemain. Mereka telah tiba di bandara di kawasan Galicia pada Jumat (29/3/2013) sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Barcelona dipimpin oleh wakil presiden klub, Javier Fraus, anggota dewan komisaris Pilar Guinovart, dan Direktur Olahraga Andoni Zubizaretta.

Di mana Tito Vilanova? Meski telah memimpin dua sesi latihan di Barcelona, Vilanova tak disertakan dalam lawatan ke Vigo. Kemungkinan, Pelatih Barcelona itu masih belum sepenuhnya pulih kebugarannya setelah menjalani pengobatan kankernya di New York, beberapa waktu lalu.

Skuad Barcelona
Jose Pinto, Dani Alves, Gerard Pique, Francesc Fabregas, David Villa, Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Lionel Messi, Thiago Alcantara, Jonathan Dos Santos, Javier Mascherano, Marc Bartra, Sergio Busquets, Martin Montoya, Eric Abidal, Alex Song, Cristian Tello, Oier Olazabal, Gerard Deulofeu


Anda sedang membaca artikel tentang

Abidal Masuk Skuad Barcelona, Vilanova Ditinggal

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/03/abidal-masuk-skuad-barcelona-vilanova.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abidal Masuk Skuad Barcelona, Vilanova Ditinggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abidal Masuk Skuad Barcelona, Vilanova Ditinggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger