Rieke Pakai Baju Kotak-kotak ke TPS

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Minggu, 24 Februari 2013 11:30 WITA

KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam kampanye pasangan calon gubernur Rieke Dyah Pitaloka dan wakil gubernur Teten Masduki yang diusung partai tersebut dalam Pilkada Jabar 2013 di Lapangan Tarikolot, Desa Nanjung Mekar,

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Calon gubernur Jawa Barat Rieke Dyah Pitaloka memakai baju hitam kotak-kotak yang merupakan ciri dari pasangan Cagub-cawagub Rieke-Teten. Dia memberikan suaranya di TPS 20 Posyandu Melati Jl Ahmad Dahlan, Kukusan, Depok, Jawa Barat.

Rieke datang ke TPS bersama dengan suaminya, Donny Gahral Adian. Setelah memberikan suaranya, dia menyatakan terus optimistis sambil menunggu hasil Pilgub Jawa Barat.

"Kita sudah lakukan usaha secara maksimal dan semoga hasilnya juga yang terbaik. Yang penting berjuang," kata Rieke, Minggu (24/2/2013) pagi.

Aktris yang melejit melalui tokoh Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri ini pun meyakini kecerdasan masyarakat Jawa Barat untuk menentukan pilihan tanpa dipengaruhi politik uang.

"Masyarakat Jabar pasti sudah memahami bahwa lima menit di TPS menentukan lima tahun untuk masa depan Jabar," jelas Rieke.

Setelah memberikan suara, Rieke dan suaminya meninggalkan TPS menuju kediamannya. Rieke direncanakan menunggu penghitungan suara di Jl Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, pukul 16.00 sore nanti.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rieke Pakai Baju Kotak-kotak ke TPS

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/02/rieke-pakai-baju-kotak-kotak-ke-tps.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rieke Pakai Baju Kotak-kotak ke TPS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rieke Pakai Baju Kotak-kotak ke TPS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger