Deddy Mizwar Ajak Pembantu 'Nyoblos'

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Minggu, 24 Februari 2013 11:33 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Calon wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengajak istri dan pembantunya untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat. Deddy yang berpasangan dengan petahana Ahmad Heryawan mencoblos di TPS 64, dekat kediamannya di RT 15 RW 13, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

"Ya, nanti di sini (TPS 64). Sama istri, sama pembantu. Tapi anak saya enggak, kan tentara jadi enggak bisa (nyoblos)," kata Deddy di kediamannya, Minggu (24/2/2013).

Sebelum berjalan dari rumah ke tempat pencoblosan, Deddy bersama keluarga menyempatkan diri berdoa bersama keluarganya. Doa dipimpin oleh mertuanya, Raden Soekaesih Atmanegara.

Ia mengatakan, dalam pencoblosan kali ini mendapat dukungan moril dari keluarga. "Yang khusus tadi pagi waktu ibadah Subuh dengan ibu saya, saya cium tangan ibu saya," ujar Deddy.

Apa yakin menang di TPS 64? "Wallahualam. Yang penting niat, kemudian upaya yang sungguh-sungguh dan cara yang benar, doa, dan tawakal karena semua ketetapan Allah," jawab Deddy.

Calon wakil gubernur Jawa Barat dari nomor urut empat ini akan bersaing dengan empat pasangan cagub-cawagub lainnya. Deddy dengan Aher merupakan kandidat yang diusung oleh partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Anda sedang membaca artikel tentang

Deddy Mizwar Ajak Pembantu 'Nyoblos'

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/02/deddy-mizwar-ajak-pembantu-nyoblos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deddy Mizwar Ajak Pembantu 'Nyoblos'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deddy Mizwar Ajak Pembantu 'Nyoblos'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger