Banjir Promo Di Planet Surf Megamall

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Rabu, 6 Februari 2013 12:20 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-

Dalam rangka perayaan tahun baru cina dan valentine, Planet Surf Megamall Manado mempersembahkan promo menarik bagi anda yang ingin tampil lebih gaya di bulan penuh cinta ini, diantaranya dapatkan voucher spesial senilai Rp 100 ribu, setiap pembelanjaan produk normal minimal Rp 699 ribu. Dengan brand ternama, diantaranya Spyderbilt, Juice Ematic, Insight, PS Clothing, Volcom, Quiksilver, Roxy, Ripcurl, Nofear, dan merek-merek internasional lainnya, yang diimpor dari Amerika, Australia dan beberapa negara laiinnya.

Store Manager Planet Surf Megamall Manado, Chris mengatakan, pengunjung juga akan dimanjakan melalui program diskon hingga 50 persen, untuk merek Insight, Juice Ematic, dan Spyderbilt.

"Untuk pembelian produk merek Juice Ematic akan mendapatkan bonus agenda merek Juice Ematic seharga Rp 219 ribu, agenda tersebut terbuat dari kulit yang tahan lama, " ujar Chris

Menurutnya, dalam menyambut hari istimewa, Planet Surf menawarkan berbagai produk-produk terbaru, yang menjawab semua kebutuhan fashion kaum muda manado.

"Kami punya koleksi terbaru jam tangan, sepatu, pakaian, tas, dan masih banyak produk lainnya yang akan membuat penampilan akan semakin keren, " jelasnya

Ia mengatakan, masih dalam rangka tahun baru Cina dan perayaan Valentine, Planet Surf Megamall juga memberikan diskon 30 persen untuk produk merek Roxy dan Quiksilver.
"Kami juga punya promo buy one get one free, bli satu produk bisa dapat satu gratis produk lainnya, serta ada gratis kalender Planet Surf setiap pembelanjaan Rp 499 ribu, " ungkapnya

Ayo, tunggu apalagi buruan datang ke Planet Surf di Lantai 1 Megamall Menado, dan rasakan kenyamanan dan keramahan pelayanannya, karena promo menarik ini hanya berlaku hingga 14 Februari ini. Jangan sampai ketingalan! Tampil lebih trendy dengan produk berkualitas. (joice)


Anda sedang membaca artikel tentang

Banjir Promo Di Planet Surf Megamall

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/02/banjir-promo-di-planet-surf-megamall.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banjir Promo Di Planet Surf Megamall

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banjir Promo Di Planet Surf Megamall

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger