Penuhi Panggilan KPK, Choel Janji Bongkar Kasus Hambalang

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 25 Januari 2013 11:46 WITA

 Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel Mallarangeng memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (25/1/2013).

Dia diperiksa penyidik sebagai saksi guna melengkapi berkas tersangka kakaknya, mantan Menpora Andi Alifian Mallarangeng terkait dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana olahraga nasional, di Hambalang, Jawa Barat.

Pantauan Tribunnews.com, Choel hadir sekitar pukul 10.10 WIB, ditemani Rizal Mallarangeng.

Dia mengungkapkan akan kooperatif terhadap penyidik KPK. Bahkan Choel berjanji akan membongkar kasus korupsi Hambalang tersebut.

"Alhamdulliah hari ini saya datang memenuhi panggilan KPK dan seperti janji saya sebelumnya saya akan sangat kooperatif degan penyidik KPK, memberitahukan apapun yang pernah saya alami, saya dengar, saya lihat, menyampaikan degan sebenarnya," kata Choel sebelum menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Jumat (25/1/2013).

Pemeriksaan Choel juga untuk melengkapi berkas tersangka mantan Kabiro Perencanaan Keuangan dan Rumah Tangga KPK, Deddy Kusdinar.

Pada perkara ini, KPK juga telah mencegah Choel bepergian ke luar negeri untuk kepentingan penyidikan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penuhi Panggilan KPK, Choel Janji Bongkar Kasus Hambalang

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/01/penuhi-panggilan-kpk-choel-janji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penuhi Panggilan KPK, Choel Janji Bongkar Kasus Hambalang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penuhi Panggilan KPK, Choel Janji Bongkar Kasus Hambalang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger