Allegri: Milan Seharusnya ke Semifinal

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 11.35

Tribun Manado - Kamis, 10 Januari 2013 12:17 WITA

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai timnya layak mendapatkan hasil lebih baik dibanding kekalahan 1-2 dari Juventus pada perempat final Piala Italia di Juventus Stadium, Rabu (9/1/2013), meski melakukan kesalahan yang berujung gol kedua tuan rumah.

Milan unggul lebih dulu melalui Stephan El Shaarawy. Sebastian Giovinco mengubah angka di papan skor menjadi 1-1 pada menit ke-12 yang bertahan sampai akhir babak normal. Pada babak tambahan, kedua kubu bertukar serangan, tetapi hanya tembakan Mirko Vucinic pada menit ke-96 yang membuahkan gol.

Selama pertandingan, menurut catatan Lega Serie-A, Milan menguasai bola sebanyak 53 persen dan melepaskan sembilan tembakan akurat dari 16 percobaan, sementara Juventus menciptakan tujuh peluang emas dari 12 usaha.

"Tadi itu adalah laga yang seimbang dan mengenai gol kedua (Juventus), kami melakukan kesalahan dalam bertahan yang memungkinkan terjadinya serangan balik (dari Juventus)," ujar Allegri.

"Dalam hal apa pun, saya gembira dengan performa kami karena kami memiliki sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan setelah gol Vucinic."

"Hasilnya patut disayangkan, terutama mengingat Marco Storari melakukan penyelamatan menjelang akhir laga. Kami bisa memperbaiki diri, tetapi juga layak mendapatkan lebih dari pertandingan ini," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Allegri: Milan Seharusnya ke Semifinal

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2013/01/allegri-milan-seharusnya-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Allegri: Milan Seharusnya ke Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Allegri: Milan Seharusnya ke Semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger