Chelsea Kepincut David Villa

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 11.35

Tribun Manado - Rabu, 26 Desember 2012 11:44 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Chelsea mulai memanaskan bursa transfer Januari mendatang. Klub asal London Barat tersebut dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Barcelona, David Villa.

Saat ini Chelsea hanya memiliki Fernando Torres sebagai penyerang tengah murni. Sebelumnya, Chelsea dikabarkan berniat mendatangkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid untuk mendampingi Torres. Selain Falcao, penyerang Bayer Leverkusen, Andre Schurrle juga menjadi bidikan The Blues. Penyerang Newcastle United, Demba Ba, juga dikabarkan masuk dalam radar Chelsea.

Namun, seperti dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail, nama-nama seperti Falcao, Schurrle, dan Ba akan sulit didatangkan pada Januari mendatang. Ketiga nama tersebut lebih mudah terealisasi pada musim panas mendatang.

Oleh sebab itu, Chelsea dikabarkan membidik David Villa yang mulai kehilangan tempat di Barcelona. Chelsea berniat mendatangkan Villa sebagai pemain pinjaman hingga enam bulan ke depan. Kebetulan, gaji Villa mencapai 110.000 Pounds per pekan, hampir mencapai batas gaji Chelsea, sehingga sesuai dengan kondisi keuangan mereka.

Namun, beberapa hari lalu, Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta menegaskan klubnya tidak akan melepas David Villa pada Januari mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Kepincut David Villa

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/12/chelsea-kepincut-david-villa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Kepincut David Villa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Kepincut David Villa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger