Depresi, Catherine Zeta-Jones Hindari Internet

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 11.35

Tribun Manado - Jumat, 16 November 2012 11:41 WITA


besteyecandy

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas

TRIBUNMANADO.CO.ID-T

erkait dengan depresi, aktris Catherine Zeta-Jones (43) berusaha menghindari internet. Ia sempat dirawat di sebuah klinik kesehatan di Connecticut, Amerika Serikat.

Sebagai manusia biasa, kadang hal itu menyakitkan. Untuk menghindarinya, saya menjauhi internet

Bintang film Chicago dan America's Sweethearts ini sempat merasa tak percaya diri. Kepada majalah InStyle, Zeta-Jones mengatakan, ia membutuhkan waktu untuk menemukan kepribadian dirinya.

"Siapa sebenarnya saya dan dengan siapa saya menikah? Ini harus saya temukan dari dalam diri sendiri. Saya memerlukan waktu untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri itu," kata istri aktor Michael Douglas ini.

Ia bercerita, di internet, orang seakan tak bisa lari dari apa yang dikatakan orang lain tentang dirinya. "Sebagai manusia biasa, kadang hal itu menyakitkan. Untuk menghindarinya, saya menjauhi internet."

Ia mengaku sering melihat sesuatu dari sisi negatif. "Michael (Douglas) tak bisa mengerti mengapa saya seperti itu. Namun, memang itulah saya," kata Zeta- Jones yang berharap pengalamannya itu menjadi inspirasi bagi orang lain yang mengalami hal sama dengannya.

"Saya bukan orang yang suka mengumbar isu pribadi. Namun, menyangkut kesehatan jiwa ini, saya berharap orang lain yang punya penderitaan sama tahu bagaimana mengatasinya. Sebenarnya kita bisa mengontrol diri dan menghapus stigma apa pun yang diberikan orang lain," katanya.

(WENN/CP)


Anda sedang membaca artikel tentang

Depresi, Catherine Zeta-Jones Hindari Internet

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/11/depresi-catherine-zeta-jones-hindari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Depresi, Catherine Zeta-Jones Hindari Internet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Depresi, Catherine Zeta-Jones Hindari Internet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger