Kejurda Club Basket Ball Sulut Milik Tim Sejukers Manado

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 11.35

Tribun Manado - Minggu, 28 Oktober 2012 11:51 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Robin Tanauma

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO

-  Tim Sejuker Manado, berhasil menjadi pemenang dalama kejuaraan daerah (Kejurda) basket ball se Sulut, setelah menumbangkan tim Zensation Mitra pada babak final, di lapangan basket Mega Mas Manado, Sabtu (27/10/2012)

Quarter pertama, menjadi milik Sejukers Manado dengan skor 9-4, memasuki quarter kedua, pertahanan dari tim Sejukers Manado atas serangan tim Zensation Mitra sangat ketat, terbukti beberapa kali bola berhasil dicuri para pemain Sejukers dari pemain Zensation, tak sia-siakan kesempatan, tim Sejukers menghasilkan lebih banyak poin.

Diakhir quarter kedua, Sejukers tetap memimpin dengan skor 34-11 atas Zensation. Di quarter ketiga, permainan kedua tim sangat ketat, dimana di quarter ini, sama-sama mengumpulkan 3 bola atau hanya 6 poin saja. Quarter ketiga pun ditutup dengan skor 40-17.

Di quarter terakhir, tim Zensation Mitra mencoba untuk mengejar ketinggalan, walau lebih banyak memasukan bola di quarter keempat, ketertinggalan poin jauh dari Sejukers Manado tak dapat dikejar. Skor akhir pun 51-31 untuk kemenangan Sejukers Manado.

Para pemain Sejukers langsung menyambut dengan saling menyiramkan air mineral kepada teman main.

Sementara itu, posisi ketiga diraih tim  Tim Minahasa Muda meraih posisi 3, pada pertandingan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Clun Basket Ball Sulut 2012, setelah berhasil menumbangkan tim X'Ball Manado, di lapangan basket Mega Mas Manado, Sabtu (27/10/2012) malam.

Tim Minahasa Muda yang menggunakan seragam biru bis merah putih, mendominasi di tiap quarter. Pada quarter pertama hingga quarter ke empat, tim Minahasa Muda selalu unggul poin dari tim X'Ball Manado.

Beberapa shoot para pemain tim X'Ball Manado sedikit menghasilkan poin dan sering tidak masuk keranjang. Hal ini dimanfaatkan pemain tim Minahasa Muda dengan melakukan serangan balik yang sebagian besar menghasilkan poin.

Quarter ke tiga, tim X'Ball Manado mengumpulkan 28 poin, sementara tim Minahasa Muda meraih 40 poin. Memasuki quarter ke empat, permainan kedua tim semakin cepat. Para pemain tim X'Ball Manado berusah mengejar defisit poin yang tertinggal.

Namun, perlawanan dari tim Minahasa Muda juga semakin berusaha meninggalkan poin lebih jauh dari tim X'Ball Manado. Hingga peluit wasit berbunyi pada quarter keempat, tim Minahasa Muda mengumpulkan 61 poin, dan 44 poin untuk tim X'Ball Manado.

Kejurda Club Basket Ball Sulut, turut disaksikan Wakil Wali Kota Manado, Harley Mangindaan serta, Pemimpin Perusahaan dan Pemimpin Redaksi Tribun Manado.

Tak ketinggalan, John Tods, pelatih Indonesian Warrior, yang baru saja membawa tim Warrior menjuarai pertandingan bola basket di tingkat Asean.

Tak sekedar menyaksikan, pelatih tim Warrior ini juga membagi beberapa tips permainan, sebelum pertandingan final dimulai.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kejurda Club Basket Ball Sulut Milik Tim Sejukers Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/10/kejurda-club-basket-ball-sulut-milik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kejurda Club Basket Ball Sulut Milik Tim Sejukers Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kejurda Club Basket Ball Sulut Milik Tim Sejukers Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger