Ini Alasan Kenapa Jokowi Belum Gunakan Baju Dinasnya

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 11.35

Tribun Manado - Senin, 22 Oktober 2012 12:18 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dijadwalkan akan memimpin Rapat Pimpinan di Balaikota DKI. Sementara itu, menurut pantauan, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) termasuk Kepala Dinas sudah berkumpul di dalam ruang rapat pimpinan.

Dikatakan oleh Jokowi, agenda hari ini adalah memimpin Rapim, Sidang Paripurna DPRD, dan bertemu dengan Ditlantas dan Kapolda.

"Ada banyak. Dengan dewan (DPRD DKI), Ditlantas, dan dengan Kapolda juga," kata Jokowi, saat ditemui di Balaikota DKI, Jakarta, Senin, (22/10/2012).

Selain itu, untuk Rapim yang akan diselenggarakan pagi ini, Jokowi mengatakan akan membahas persiapan di tahun 2013. "Intinya dalam waktu yang pendek ini kami mau mengubah pola, mengubah tradisi-tradisi yang ada di Balaikota. Golnya yah birokrasi yang melayani kepada siapapun," kata Jokowi.

Saat ditanyakan, kenapa sampai di hari ketujuh dia bekerja setelah pelantikan, Jokowi belum mengenakan baju dinasnya, padahal, Basuki sudah menggunakan baju seragam dinasnya. Dikatakan olehnya, seragam dinasnya ukurannya terlalu kecil.

"Iya kekecilan, gimana setelah bajunya kering ternyaya kekecilan. Itu baru mau saya gedein," kata Jokowi.

Berdasar pantauan, para SKPD sudah berkumpul di ruang Rapim. Selain itu, pihak MRT Jakarta juga tampak berada di luar Ruang Rapim. Hingga pukul 09.00 WIB, Rapim belum juga dimulai. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kompas.com, agenda sementara Jokowi hari ini adalah menghadiri Rapim pukul 08.00 WIB, Sidang DPRD pukul 10.00 WIB, bertemu dengan Polda dan Pangdam Jaya, namun waktunya masih belum diketahui.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Alasan Kenapa Jokowi Belum Gunakan Baju Dinasnya

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2012/10/ini-alasan-kenapa-jokowi-belum-gunakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Alasan Kenapa Jokowi Belum Gunakan Baju Dinasnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Alasan Kenapa Jokowi Belum Gunakan Baju Dinasnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger