Pembunuh Empi Ditangkap di Bogor

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Aparat kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita bernama Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Empi (26 tahun).

Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan, mengatakan pihaknya berhasil meringkus tersangka di wilayah Bogor, Jawa Barat pada Rabu (15/4/2015) dinihari.

Namun, untuk kepentingan penyelidikan, dia enggan menyebutkan identitas pelaku tersebut. Saat ini, polisi masih mengembangkan motif dan barang bukti terkait aksi pembunuhan ini.

"Tersangka sudah berhasil ditangkap," ujar AKBP Herry Heryawan saat dihubungi, Rabu (15/4/2015).

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengaku penangkapan ini dilakukan oleh Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, Pihaknya bahkan tidak mengetahui ada penangkapan tersebut.

"Saya baca melalui informasi di media bahwa pelaku sudah ditangkap. Setahu saya yang menangkap aparat Polda Metro Jaya," kata Aswin.

Alfi ditemukan tewas dalam kondisi leher terlilit di kamar kosnya pada Sabtu (11/4/2015) pukul 19.00 WIB. Dari hasil autopsi, ia diperkirakan tewas 10 jam sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Terakhir, tetangga kosnya JU melihat Alfi pada Jumat (10/4/2015) sore. Ia juga mengaku mendengar suara ribut-ribut dari kamar Alfi pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembunuh Empi Ditangkap di Bogor

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/04/pembunuh-empi-ditangkap-di-bogor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembunuh Empi Ditangkap di Bogor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembunuh Empi Ditangkap di Bogor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger