Tangkap Pendukung ISIS, 'Umpannya' Batu Akik!

Written By Unknown on Senin, 23 Maret 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Wirda Lukman (36) menilai Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti- Teror, telah melakukan tindakan berlebihan saat menangkap suaminya, Muhammad Amin alias Amin Mude, dan ketika menggeledah rumahnya.

Wirda juga menduga suaminya dijebak oleh polisi yang berpura-pura mengajak transaksi batu akik.

Wirda kesal karena polisi tak segera memberitahukan penangkapan suaminya. Akibatnya, sepanjang Sabtu malam, Wirda kebingungan mencari-cari. Pada Minggu (22/3) pagi, ibu tiga anak itu baru tahu kalau suaminya ditangkap polisi.

Menurut Wirda, pada Sabtu (21/3) sore, suaminya sedang santai di rumah ketika seseorang menelepon. Mengutip penjelasan Amin, si penelepon adalah polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya. Dia mengajak Amin bertemu di Mal Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Amin berangkat dari rumahnya di Perumahan Legenda Wisata, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggunakan sepeda motor. Dia memakai mantel untuk melindungi diri saat menembus gerimis sore itu.

"Dia juga bawa batu akik," kata Wirda. Makanya, perempuan bercadar itu menyangka suaminya pergi lantaran mau menjual batu akik ke polisi.

Wirda menjelaskan, pada Desember 2014, Amin Mude ditangkap polisi atas tuduhan membantu sejumlah warga negara Indonesia (WNI) berangkat ke Suriah untuk bergabung Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS). Tapi tuduhan itu tak terbukti dan Amin dilepas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tangkap Pendukung ISIS, 'Umpannya' Batu Akik!

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/tangkap-pendukung-isis-umpannya-batu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tangkap Pendukung ISIS, 'Umpannya' Batu Akik!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tangkap Pendukung ISIS, 'Umpannya' Batu Akik!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger