Putus dari Pacar, Gadis Manado Ini Selamat dari Narkoba

Written By Unknown on Senin, 09 Maret 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Awas bahaya candu narkoba. Tak mudah bagi Juli, --bukan nama sebenarnya-- untuk lepas dari ketergantungan barang haram ini.

Berkat tekad dan usaha kerasnya, mahasiswi tingkat akhir universitas terkenal di Sulawesi Utara akhirnya terbebas. Ceritanya, sejak kelas 2 SMA, Juli mengenal narkoba. Semua berawal dari coba - coba, berkat tawaran seorang temannya. Awalnya ia takut, dibayang - bayangi risiko pengguna narkoba yang sering didengarnya. Namun ternyata, teman wanitanya itu pintar membuat ia percaya.

"Dia teman baru, seangkatan dengan saya. Ia meyakinkan saya kalau dampak dari penggunaan narkoba tak semenakutkan yang dibilang orang. Lagi pula katanya, dosisnya rendah," ujar Juli kepada Tribun Manado, Minggu (8/3/2015).

Jenis narkoba yang pertama kali dipakainya adalah jenis pil. Juli mudah saja mendapat obat tersebut, selain murah, temannya juga selalu menjamin ketersediaannya. Pertama kali menggunakannya, Juli terhentak dengan sensasi yang ditawarkan obat tersebut.

"Pertama pakai, rasanya enak sekali. Saya pikir ternyata ini rasanya fly dengan narkoba. Kesan pertama pakai yah enak, tapi belum sampai kecanduan," ujar wanita murah senyum ini.

Beberapa bulan menggunakan pil, Juli penasaran dengan jenis obat lainnya yang dipakai teman - temannya. Maklum sejak mengenal dunia narkoba, Juli masuk ke komunitas baru yang senasib dengannya. Dalam komunitas itu, bukan hanya anak - anak SMA, ia juga mengenal para mahasiswa yang doyan narkoba.

"Memang belum kecanduan, kalau ingin pakai, yah minum. Kalau tidak, yah tidak. Pil tadi lama - lama terasa tak menantang, lalu saya dapat tawaran bagaimana kalau pakai dosis yang lebih. Saya pun menerima tawaran itu," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Putus dari Pacar, Gadis Manado Ini Selamat dari Narkoba

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/putus-dari-pacar-gadis-manado-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putus dari Pacar, Gadis Manado Ini Selamat dari Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putus dari Pacar, Gadis Manado Ini Selamat dari Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger