Putra Ahmad Dhani 'Sihir' ABG Manado

Written By Unknown on Minggu, 08 Maret 2015 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kegantengan Al Ghazali, putra musisi Ahmad Dhani begitu digandrungi para gadis. Tak pelak, ketika dia nongol di panggung, banyak gadis yang menyaksikannya pun menjadi histeris senang.

Satu di antara penggemar itu bernama Wulan Suwu. Gadis kelahiran Jayapura, 8 Maret 1994 itu rela merogoh kocek demi menonton penampilan Al di Manado Dance Music Festival 2015 di Manado Tateli Beach Resort.

Mahasiswi Universitas Klabat tersebut mengaku sangat mengidolakan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Jadi, walau kemunculan Al pada larut malam, dia tetap dengan setia menunggunya.

"Al itu ganteng dan manis. Sejak dulu saya sudah ngefans sama dia. Selain ganteng juga berkharisma dan jago nge-DJ. Jadi walaupun harus menabung dua minggu, asal untuk lihat Al, rela deh," tutur si cantik yang hobi traveling ini, Sabtu (7/3/2015) malam tadi.

Bahkan bagi Wulan, momen kedatangan Al ke Manado menjadi sangat spesial. Mengapa? Karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Kedatangan Al merupakan hadiah terindah di ulang tahun kali ini. Saya boleh ketambahan usia setahun dan momen ini sangat begitu spesial," tuturnya. (Tribun Manado/Ferdinand Ranti)

Ikuti terus informasi terbaru setiap hari di www.tribunmanado.co.id yang selalu menghadirkan berita nasional, olahraga, selebritis, gaya hidup, dan seputar berita Manado terkini


Anda sedang membaca artikel tentang

Putra Ahmad Dhani 'Sihir' ABG Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/putra-ahmad-dhani-sihir-abg-manado.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putra Ahmad Dhani 'Sihir' ABG Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putra Ahmad Dhani 'Sihir' ABG Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger