Hah! Ternyata Banyak Artis Indonesia 'Kere'! Ini Penyebabnya

Written By Unknown on Sabtu, 21 Maret 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOKYO - Ternyata banyak selebriti atau artis Indonesia yang tak punya uang. Yang kaya dan memiliki
uang miliaran rupiah hanya sedikit sekali.

Sambil menunggu kesempatan kerja berikutnya, itulah yang membosankan dan muncul berbagai masalah di kalangan artis.

"Selebriti tak seluruhnya beruntung karena kompetisi yang sangat berat antar mereka. Jadi duit mereka tidak banyak umumnya. Hanya beberapa orang saja yang beruntung punya uang miliaran rupiah," kata Elza Syarief (58), pengacara terkenal Indonesia, khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (20/3/2015) kemarin.

Yang beruntung jadi selebriti atau artis hanya sedikit sekali di Indonesia dan umumnya adalah menunggu pekerjaan berikutnya untuk penghasilan mereka.

"Masa menunggu inilah, menunggu syuting film, dan sebagainya, menjadikan mereka stres karena tak ada kegiatan lain. Hal ini bisa terjadi bagi semuanya bukan hanya bagi artis saja sebenarnya. Karena yang banyak diberitakan artis, jadi seolah artis banyak masalah. Padahal orang biasa di masyarakat juga sama punya banyak masalah dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Saat masa penantian pekerjaan itulah biasanya banyak hal terjadi misalnya tidak sedikit yang terkena kasus narkoba ataupun perkelahian karena mabuk.

"Kalau orang mabuk kan tidak sadar, jadinya bisa berkelahi. Lalu yang sudah menikah punya anak, ekonominya yang sulit akhirnya tertarik ke si A atau si B karena duit, terjadilah penyelewengan. Di situ semua bisa terjadi saat menunggu," katanya.

Tidak bisa dipungkiri, Elza mengatakan, dalam kehidupan semua orang yang tidak ditunjang ekonomi yang baik akan terjadi berbagai macam hal.

"Bahkan agama bisa runtuh karena soal ekonomi. Oleh karena itu mulailah kehidupan dengan ekonomi yang baik sebagai penunjang. Lalu iman juga ikut menunjang, maka Insya Allah sempurnalah manusia itu," katanya.

Elza pernah menjadi pengacara berbagai artis seperti Cinta Laura, menjadi pengacara Maia Estianty dalam upaya perceraian dengan Ahmad Dhani, kuasa hukum Sheila Marcia, kuasa hukum Tamara Bleszynski, Cut Memey, aktor Gary Iskak, serta pembela Ratu Felisha dalam kasus pemukulan Andhika. Saat ini yang ditangani ada dua artis yaitu Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hah! Ternyata Banyak Artis Indonesia 'Kere'! Ini Penyebabnya

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/hah-ternyata-banyak-artis-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hah! Ternyata Banyak Artis Indonesia 'Kere'! Ini Penyebabnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hah! Ternyata Banyak Artis Indonesia 'Kere'! Ini Penyebabnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger