AJI Manado Siap Gelar Konferensi Kota

Written By Unknown on Senin, 16 Maret 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado mematangkan pelaksanaan Konferensi Kota (Konferta) 2015 yang sedianya digelar Sabtu (21/3) nanti, Selain terkhnis pelaksanaan, materi persidangan juga sudah mulai rampung.

Ketua dan Sekretaris Panitia Konferta AJI Manado 2015, Agustinus Hari dan Fernando Lumowa menjelaskan, panitia berupaya kehadiran anggota AJI Manado optimal dalam hajatan tiga tahunan ini. "Konferta akan didahului Seminar Lingkungan Hidup," jelas Hari dan Lumowa, Senin (16/3/2015).

Rencananya, Konferta akan dimulai pukul 08.00 Wita di Hotel Toutemboan, Jalan Sam Ratulangi Manado. "Kami berharap seluruh anggota AJI hadir dalam kegiatan ini," kata mereka seraya menambahkan, sebelumnya, Rabu (18/3) akan digelar Pra-Konferta di Sekretariat AJI Manado di Jalan Korengkeng, Mahakeret Barat.

Konferta merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di tingkat AJI kota. Agenda utamanya, evaluasi program kerja pengurus periode 2012-2015 dan pemilihan Pengurus AJI Manado 2015- 2018.

Ketua Panitia Pengarah Konferta AJI Manado 2015, Fransiskus Talokon mengungkap, pihaknya sudah merampungkan materi persidangan mulai dari agenda, tata tertib, kerta kerja serta rancangan keputusan dan penetapan.

"Draft materi persidangan sudah rampung, kami tinggal konsultasikan dengan Pengurus AJI Indonesia yang akan diutus ke Konferta AJI Manado," papar Talokon didampingi Sekretaris Panitia Pengarah, Nolfie Tamod dan anggota Donny Turang.

Ketua AJI Manado, Yoseph Ikanubun memastikan Ketua Umum AJI Indonesia, Suwarjono sudah merestui pelaksanaan Konferta. AJI Indonesia sudah menetapkan utusannya untuk menghadiri kegiatan di Manado.

"Pak Ketua Umum sudah sampaikan bahwa yang akan datang di Konferta AJI Manado adalah Ratna Ariyanti dari Divisi Pendidikan AJI Indonesia. Beliau sekaligus menjadi salah satu panelis dalam seminar lingkungan hidup," ujar Ikanubun bersama Sekretaris AJI Manado, Ishak Kusrant. (Tribun Manado/Fernando Lumowa)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

AJI Manado Siap Gelar Konferensi Kota

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/03/aji-manado-siap-gelar-konferensi-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AJI Manado Siap Gelar Konferensi Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AJI Manado Siap Gelar Konferensi Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger