Wow! Koleksi Busana Lebaran THE EXECUTIVE di Indonesia Fashion Week 2015

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – THE EXECUTIVE merupakan salah satu label pakaian siap pakai terkemuka yang menunjang kebutuhan mode pria dan wanita. Koleksi yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari busana kerja hingga busana kasual sehari-hari dengan menggunakan material berkualitas dan desain yang modern. Tak hanya itu, pilihan aksesori yang beragam yang juga dihadirkan oleh THE EXECUTIVE dapat menunjang penampilan para pemakainya untuk terlihat proffesional, stylish dan modern.

Pada ajang Indonesia Fashion Week 2014 lalu, THE EXECUTIVE memperkenalkan koleksi kolaborai Lebaran 2014 hasil kolaborasi dengan desainer busana muslim Indonesia.

30 Januari 2015 Setiap tahunnya dunia mode pasti ada pergantian tren busana. Begitu juga dengan busana muslim. Apalagi Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia kerap menjadi pelopor tren busana muslim internasional.

Dalam press rilisnya dikatakan. Belakangan ini, karya-karya perancang busana muslim di Indonesia tak hanya menyedot perhatian di tanah air, namun juga mancanegara.

Dikatakan Herry Prasetya, Marketing Communication Manager THE EXECUTIVE‎. Tahun ini, THE EXECUTIVE kembali berkolaborasi dengan tiga perancang busana muslim ternama di Indonesia pada ajang Indonesia Fashion Week 2015 untuk meluncurkan koleksi Lebaran 2015. Sebagai brand fashion ternama, partisipasi THE EXECUTIVE dalam kolaborasi ini mendukung penuh kemajuan fashion Indonesia dalam skala global.

"Masing-masing koleksi kolaborasi Lebaran 2015 ini memiliki tema yang berbeda-beda namun sama-sama bertujuan menjadikan penampilan para wanita muslim di Indonesia yang dinamis lebih berkarakter dan tetap mengedepankan gaya." Jelas Herry.

Lanjutnya, pada lebaran 2015 collection. Arquitectura, koleksi kolaborasi THE EXECUTIVE dengan Hannie Hananto menghadirkan perpaduan potongan minimalis dengan sentuhan warna monokromatik berpadu motif geometris yang merupakan salah satu tren musim semi/panas 2015. Hannie Hananto terinspirasi kutipan less is more, dimana dengan koleksi ini diharapkan para wanita urban modern dapat tampil maksimal tanpa perlu berlebihan.

Untuk Anda yang suka tantangan, keluarkan sisi petualang Anda dengan koleksi kolaborasi THE EXECUTIVE dengan Jenahara. "Dalam koleksi ini, Jenahara membawa nuansa safari berpalet khaki dan olive dengan motif leopard dengan sentuhan klasik berupa aksen kantong. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi yang memberi keleluasaan bagi para wanita untuk tampil tangguh namun tetap anggun." Imbuh Herry.

Tak ketinggalan koleksi bergaya feminine elegant yang dihadirkan oleh Ria Miranda. Rona pastel lembut dengan motif tribal serta aksen flair bisa menambah romantisme menyambut musim yang festive. Juga bisa menjadi opsi bagi wanita untuk mendapatkan tampilan vintage yang stylish, baik yang mengenakan hijab atau tanpa hijab. (Tribun Manado/Ferdinand Ranti)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow! Koleksi Busana Lebaran THE EXECUTIVE di Indonesia Fashion Week 2015

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/wow-koleksi-busana-lebaran-executive-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow! Koleksi Busana Lebaran THE EXECUTIVE di Indonesia Fashion Week 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow! Koleksi Busana Lebaran THE EXECUTIVE di Indonesia Fashion Week 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger