Video: Warga GMIM Belajar Politik

Written By Unknown on Minggu, 22 Februari 2015 | 11.35

Laporan Wartawan Tribun Manado, Alexander Pattyranie

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lebih dari dua ribu anggota Pria Kaum Bapa (P/KB) di 927 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), ikut serta dalam Konven Pelsus Anggota P/KB Se-Sinode GMIM.

Kegiatan yang bertajuk Pendidikan Politik Kristiani Warga GMIM ini, dilangsungkan di Jemaat Nafiri Malalayang Satu, Manado, pada Sabtu (21/2/2015). Menurut ketua umum panitia, Jackried Maluenseng, kegiatan tersebut untuk membekali peserta yang terhimpun dari pelayan khusus, supaya memberikan peran dalam mengakselerasi kesuksesan pelaksanaan Pilkada 2015.

Tujuan konven tersebut, agar ajaran-ajaran Kristiani mewarnai kehidupan politik di masyarakat. Baik sebagai peserta, penyelenggara, atau pemilih.

Setiap peserta antusias. Beberapa pembicara antara lain Mindo Sianipar, Ketua Sinode GMIM HWB Sumakul, serta Theo Sambuaga. (tribunmanado/alexander pattyranie)

Ikuti terus informasi terbaru setiap hari di www.tribunmanado.co.id yang selalu menghadirkan berita nasional, olahraga, selebritis, gaya hidup, dan seputar berita Manado terkini


Anda sedang membaca artikel tentang

Video: Warga GMIM Belajar Politik

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/video-warga-gmim-belajar-politik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video: Warga GMIM Belajar Politik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video: Warga GMIM Belajar Politik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger