Syukur! Pohon Ini Tak Sampai Minta 'Tumbal' Warga Manado

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hujan dan angin yang kuat yang terjadi membuat cabang pohon trambesi di jalan Bethesda Sario, patah, Sabtu (7/2/2015).

Hal ini membuat Sintia (26) kaget, sebab saat cabang patah ia berada dekat dengan pohon. Cabang pohon ini masih terlihat membahayakan pejalan kaki dan pengendara yang lewat di areal itu, sebab masih tersangkut di pohon trambesi lain yang ada di dekatnya.

Rommy seorang pengendaran sepeda motor berharap Dinas Tata Kota memilih ulang jenis pohon perindang kota, Sabtu.

Menurut Sintia, sekitar pukul 13.00 ia sedang singgah berteduh bersama pacarnya. "Tadi saya berteduh di sini dan sekalian beli pulsa, tiba-tiba angin dan hujan semakin kencang. Merasa tidak nyaman akibat kena cipratan air hujan, saya pun semakin mundur masuk ke dalam rumah, tiba-tiba bunyi prak dan jatulah sebatang pohon dari atas langit. Hal tersebut membuat saya benar-benar kaget," ujarnya.

Menurut dia, kejadian tersebut sangat berbahaya,apalagi jika sampai menimpa manusia. "Saya heran kenapa pohon ini begitu gampang patah, untung saja tadi tidak menimpa rumah dan motor milik pacar saya yang tadinya terparkir dekat dengan pohon ini. Kejadian ini sangat membahayakan untung saja kami dalam posisi aman, bisa di bayangkan jika cabangnya menimpa manusia," ujarnya.

Indah seorang penjual pulsa yang mangkal di dekat lokasi kejadian di dekat gereja Bethesda juga kaget. "Tadi saya sangat kaget karena begitu cepat cabang pohon itu tumbang, untung saja tidak ada yang lewat di situ,"ujarnya.

Pohon trambesi lain yang menopang cabang pohon ini terlihat sudah retak pada cabang utama. Hal tersebut menjadi tontonan beberapa pengendara yang melintas jalan itu. (lix)

Ikuti terus informasi terbaru setiap hari di www.tribunmanado.co.id yang selalu menghadirkan berita nasional, olahraga, selebritis, gaya hidup, dan seputar berita Manado terkini


Anda sedang membaca artikel tentang

Syukur! Pohon Ini Tak Sampai Minta 'Tumbal' Warga Manado

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/syukur-pohon-ini-tak-sampai-minta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syukur! Pohon Ini Tak Sampai Minta 'Tumbal' Warga Manado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syukur! Pohon Ini Tak Sampai Minta 'Tumbal' Warga Manado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger