Manado Seperti Perang! Panah Berserakan di Jalan, Polisi Sasaran Tembak!

Written By Unknown on Minggu, 22 Februari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tawuran kembali terjadi di Kota Manado, Sabtu (21/2) sekitar pukul 03.00 Wita. Dua kelompok pemuda saling serang, yakni pemuda Lorong Kampung Sandar Kelurahan Titiwungen Utara dan pemuda Lingkungan V, Kelurahan Titiwungen, Sario.

Mendapatkan informasi dari warga, pihak kepolisian gabungan Polresta Manado, TNI datang mengamankan situasi. Aparat keamanan juga menjadi target oknum tak bertanggung jawab, bahkan busur panah wayer mengarah kepada polisi dan TNI yang hendak mengamankan situasi.

Kepolisian yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengeluarkan tembakan gas air mata tapi tak dihiraukan mereka, tembakan peringatan ke arah langit pun dilakukan aparat keamanan.

Rumah warga yang berada di lokasi kejadian tarkam menjadi imbas lemparan batu, pecahan botol dan panah wayer berserakan di jalan hingga atap genteng warga.

Beberapa pemuda terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena terkena tembakan yang diduga berasal dari senjata polisi, lemparan pecahan kaca dan panah wayer.

Korban yang terkena tembakan peluru di paha kanan adalah VN alias Valen (14), dan DE alias Dade (20) yang mengalami luka sobek di punggung telapak kaki kiri akibat terkena lemparan kaca.

Mereka berdua yang terkena luka berdarah dilarikan dan menjalani perawatan di RS AD Wolter Monginsidi, Teling. Keduanya warga Kelurahan Titiwungen Utara, Lingkungan V, Sario.

Sementara satu lagi korban panah wayer yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke RS Pancaran Kasih dan kemudian dirujuk ke RSUD Prof Dr Kandou Malalayang, akibat tertancap panah wayer cukup dalam. (fer)

Ikuti terus informasi terbaru setiap hari di www.tribunmanado.co.id yang selalu menghadirkan berita nasional, olahraga, selebritis, gaya hidup, dan seputar Manado terkini'>berita Manado terkini


Anda sedang membaca artikel tentang

Manado Seperti Perang! Panah Berserakan di Jalan, Polisi Sasaran Tembak!

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/manado-seperti-perang-panah-berserakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manado Seperti Perang! Panah Berserakan di Jalan, Polisi Sasaran Tembak!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manado Seperti Perang! Panah Berserakan di Jalan, Polisi Sasaran Tembak!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger