Astaga! Ribuan Pria Sembuh Gara-gara Liat Wanita Ini Telanjang

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID - Metode unik dilakukan terapis asal New York, Sarah White. Wanita cantik berusia 28 tahun itu mengobati pasiennya dengan telanjang. Menurutnya metode ini sangat efektif mengatasi masalah pribadi kliennya.

Terapi unik dan aneh ini berlangsung selama satu jam setiap sesi. Dalam sesi tersebut, Sarah dan kliennya sama-sama telanjang. Meski demikian, tidak ada hubungan seksual dalam sesi tersebut.

Apa yang mendasari Sarah melakukan terapi telanjang? "Karena jika telanjang diperbolehkan, maka ada kesan langsung aspek kedekatan, keterbukaan, dan kepercayaan antara terapis dan klien," kata Sarah.

"Mereka diperbolehkan menyentuh diri mereka dengan cara apapun yang mereka inginkan. Saya juga melakukan sentuhan ringan di tubuh saya untuk menunjukkan kepada klien bahwa saya santai dan menikmati diri sendiri."

Sarah mengklaim, dengan metode unik ini, dirinya sudah membantu 1.000 laki-laki bermasalah. Wanita 30 tahun itu pun mengungkapkan filosofi di balik metode terapi miliknya yang tidak biasa itu.

"Meminta seorang pria berbagi perasaannya dalam suatu lingkungan di mana gairah seksual dilarang, seperti mencoba mengajari seseorang berenang di tanah," paparnya.

"Saya sangat percaya gairah seksual merupakan pusat kognisi seorang laki-laki yang harus dirangkul secara terbuka dan diterima dalam konteks terapi jika kita ingin benar-benar diterima hingga dasar perasaan mereka."


Anda sedang membaca artikel tentang

Astaga! Ribuan Pria Sembuh Gara-gara Liat Wanita Ini Telanjang

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/astaga-ribuan-pria-sembuh-gara-gara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Astaga! Ribuan Pria Sembuh Gara-gara Liat Wanita Ini Telanjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Astaga! Ribuan Pria Sembuh Gara-gara Liat Wanita Ini Telanjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger