Astaga! Bocah Perempuan Belasan Tahun di Manado 'Digauli' ABG

Written By Unknown on Sabtu, 07 Februari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dunia seperti runtuh bagi Meity (nama samaran) ketika mendengar pengakuan Britney (nama samaran), putrinya yang masih berusia 13 tahun.

Kamis (5/2/2015) lalu, warga Kecamatan Singkil, Manado, itu begitu cemas menantikan Britney yang tak pulang. Kecemasannya sedikit berkurang ketika putrinya itu pulang, Jumat (6/2/2015) kemarin.

Namun, perasaan itu berubah menjadi marah kala Meity mengorek informasi dari Britney ke mana saja ia seharian sebelumnya. Sang anak pun akhirnya berterus terang bahwa ia pergi bersama Joni (nama samaran), remaja 15 tahun.

Apa yang dilakuan Britney dan Joni? Menurut Britney, beberapa hari belakangan ini ia memang ada bersama Joni. Hanya saja, jauh sebelumnya, tepatnya pada 8 Desember 2014 lalu, Britney mengaku sudah digauli oleh Joni.

Kemarahan perempuan 39 tahun itu kemudian ia bawa ke Polresta Manado kemarin. Ia melaporkan kasus asusila itu. Di ruang SPKT Polresta, Britney kembali menceritakan peristiwa itu.

"Beberapa hari ini saya dengan dia (Joni), tapi tidak berhubungan. Hanya waktu Desember dia lakukan itu kepada saya," ujar Britney polos.

Peristiwa Desember lalu itu terjadi di rumah Joni di Kombos. Britney mengaku dibujuk, dicium, hingga busananya dilepas. Dirinya juga tak mampu melawan.

Kapolresta Manado Komisaris Besar Sunarto melalui Kabag Humas Ajun Komisaris John Kolondam mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut karena Britney dan Joni masih di bawah umur. "Terlapor dan orangtuanya akan kami panggil," kata Kolondam.(fer)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-Manado terkini'>berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Astaga! Bocah Perempuan Belasan Tahun di Manado 'Digauli' ABG

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/astaga-bocah-perempuan-belasan-tahun-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Astaga! Bocah Perempuan Belasan Tahun di Manado 'Digauli' ABG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Astaga! Bocah Perempuan Belasan Tahun di Manado 'Digauli' ABG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger