ABG di Manado Ini Ngaku Mabuk Waktu Hunjam 35 Tikaman

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Odo secara dramatis ditangkap Tim Gabungan Resmob Polda Sulut, Polresta Manado dan Polsek Bunaken serta Polsek Tuminting, Jumat (6/2/2015) malam.

CB alias Odo (17) warga Bailang Lingkungan Dua tak berkutik saat ditangkap karena diduga penikam Yusuf Antara dengan 35 tikaman.

Kala itu, Jumat (6/2/2015) dini hari pukul 00.30 Wita, tiga pemuda dan remaja sedang menaiki sepeda motor berboncengan yakni CB alias Odo (17) warga Bailang Lingkungan Dua, JVS (16) alias Ado warga Bailang Lingkungan Satu, dan Ronaldo Ismail (15) warga Bailang Lingkungan Dua.

Menurut pengakuan Ronald sebagai saksi mengatakan, malam mereka bertiga sedang miras di tempat kos di Bailang. Setelah selesai miras kemudian mereka bertiga naik motor hendak mencari warung untuk membeli rokok.

Tiba-tiba di perjalanan, Korban tiba-tiba memanggil 'woy' karena panggilan itu mereka yang menggunakan satu motor itu berbalik arah. "Itu om manggil kita bertiga, kami balik dan om bilang, oh saya kira teman saya," tutur Ronald menirukan kata-kata yang dilontarkan korban.

Tiba-tiba tersangka CB alias Odo turun dan Ronald sempat melarang untuk mengejar korban. "Saya bilang tidak usah kejar, dia (korban) orang tua," kata Ronald.

Ronald yang sudah mampir di tempat pangkalan ojek tidak melanjutkan mengejar korban. Odo dan Ado mengendarai Vario biru mengejar korban, saat memasuki di lorong Ado berhenti di lorong. "Saya sudah tidak lagi mengejar waktu masuk di lorong, Odo yang kejar terus," kata Ado.


Anda sedang membaca artikel tentang

ABG di Manado Ini Ngaku Mabuk Waktu Hunjam 35 Tikaman

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/02/abg-di-manado-ini-ngaku-mabuk-waktu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

ABG di Manado Ini Ngaku Mabuk Waktu Hunjam 35 Tikaman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

ABG di Manado Ini Ngaku Mabuk Waktu Hunjam 35 Tikaman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger