Motor Hilang, Laporan Warga Manado Ini Diragukan Polisi!

Written By Unknown on Jumat, 23 Januari 2015 | 11.36

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tak hanya Polresta Manado yang menerima laporan kehilangan sepeda motor. Kamis (22/1/2015) kemarin, laporan juga masuk ke Polsek Tikala.

Adalah Alexander Opit yang menjadi pelapor. Ia menyebut, sepeda motor Suzuki Fk DB 5486 FP miliknya hilang saat ia parkir di depan kantornya, NSC Finance Pall Dua, tepatnya di samping jalan masuk SMA Pioner.

"Tadi saya memarkir motor di depan kantor, tapi tidak dikunci setir. Beberapa saat setelah keluar dari kantor motor saya sudah hilang. Saya bertanya kepada orang-orang yang duduk di samping motor saya, namun mereka mengaku tidak melihat siapapun yang mendorong motor," ujarnya.

Ia heran karena baru kali ini terjadi pencurian sepeda motor di depan kantornya. Bila sepeda motor itu hilang, berarti ia rugi Rp 12 juta. Pasalnya, tinggal sebulan kredit sepeda motor lunas.

"Saya terpaksa jalan kaki ke sini (Polsek Tikala) untuk melaporkan kejadian ini," tutur dia.

Namun, laporan Alex masih disangsikan. Kanit Reskrim Polsek Tikala Iptu Muris Pandenaa mengatakan, harus dilakukan penyelidikan ulang apakah benar hilang atau dihilangkan.

"Kami belum bisa meyakini kasus kehilangan motor ini, sebab si korban tidak menunjukkan wajah emosional kehilangan. Jadi kami harus memeriksa ulang laporan yang masuk, jangan sampai surat keterangan ini digunakan secara tidak benar. Apalagi banyak yang mengunakan modus kehilangan untuk mengeluarkan motor baru," ujarnya.(lix)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-Manado terkini'>berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Motor Hilang, Laporan Warga Manado Ini Diragukan Polisi!

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/01/motor-hilang-laporan-warga-manado-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Motor Hilang, Laporan Warga Manado Ini Diragukan Polisi!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Motor Hilang, Laporan Warga Manado Ini Diragukan Polisi!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger