Haduh! Empat Tahun Bolos, PNS Ini Dipecat

Written By Unknown on Senin, 12 Januari 2015 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi memberikan sanksi kepada pegawai negeri sipil yang melakukan pelanggaran berat. Salah satunya adalah HM Sitanggang, yang dipecat karena dianggap membolos selama empat tahun.

Sebelum diberhentikan, Sitanggang menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Jatibening.

"(Diberhentikan) karena dia enggak pernah ngantor bertahun-tahun," ujar Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Bekasi Rayendra Sukarmaji di Kantor Wali Kota Bekasi, Senin (12/1/2015).

HM Sitanggang tercatat sudah tidak pernah masuk kerja lagi sejak Juni 2010. Selama itu, HM Sitanggang masih menerima gaji bulanan. Akan tetapi, dia tidak menerima tunjangan-tunjangan.

Rayendra mengatakan, Sitanggang telah melakukan pelanggaran berat. Dia diberi hukuman berupa diberhentikan tanpa permintaan sendiri. Saat ini Sitanggang sudah tidak berstatus sebagai PNS.

Selain Sitanggang, ada dua PNS lain yang menerima hukuman berat. Mereka adalah Muhammad Yunus, yang semula menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Medan Satria, dan Ahmad Huzaifa, yang semula menjabat Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Harapan Jaya.

Keduanya dicopot dari jabatannya masing-masing dan dikembalikan sebagai staf. Status keduanya tetap PNS. Yunus membolos sejak September 2014, sedangkan Ahmad absen sejak Mei 2014.

Rayendra mengatakan, ketiga orang tersebut sebenarnya sudah diberi surat peringatan sebanyak tiga kali. Mereka juga sudah dipanggil untuk melakukan peneguran.

"Tapi kita panggil enggak pernah ngadep. Mau ngapain pertahanin yang kayak gitu?" ujar Rayendra.

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Haduh! Empat Tahun Bolos, PNS Ini Dipecat

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/01/haduh-empat-tahun-bolos-pns-ini-dipecat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Haduh! Empat Tahun Bolos, PNS Ini Dipecat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Haduh! Empat Tahun Bolos, PNS Ini Dipecat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger