Foto Heboh! Anjing di Manado Ini 'Digantung' di Mobil, Tanggapan Anda?

Written By Unknown on Selasa, 06 Januari 2015 | 11.36

TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE

Foto seekor anjing dimasukkan ke karung lalu digantung di belakang mobil bikin heboh di Manado. Foto ini dipasang di harian Tribun Manado halaman 9 terbit hari ini, Selasa (6/1/2015). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Foto seekor anjing dimasukkan ke karung lalu digantung di belakang mobil bikin heboh di Manado. Foto ini dipasang di harian Tribun Manado halaman 9 terbit hari ini, Selasa (9/1/2015) . Fotografer Tribun Manado Alexander Pattyranie berhasil mengabadikan momen seekor anjing ini sehari sebelumnya, Senin (5/1/2015) di Jalan Piere Tendean Manado.

Sang pemilik mobil merek Toyota Avanza kemungkinan tak mau bila ruang dalam mobilnya bau dengan anjing sehingga anjing yang dibawa dari kampung dimasukkan dalam karung lalu digantung di belakang mobil. Hewan tersebut tampak gelisah diangkut dengan cara seperti itu.

Sudah menjadi hal wajar di Manado yang dikenal sebagai lokasinya makanan ekstrem, anjing jenis ini biasanya dimasak untuk dijadikan salah satu menu makanan.

Namun saat ini di Manado juga banyak yang ikut komunitas 'pecinta' anjing sehingga muncul gerakan tidak makan daging anjing. Biasanya mereka memelihara anjing jenis import dan menjadi hal wajar kalau dalam perjalanan anjing peliharaan tersebut dimasukkan dalam mobil. Sementara anjing yang difoto ini merupakan jenis anjing kampung, dimungkinkan menjadi bahan masakan. Kecuali masih kecil yang harus dipelihara dulu. Jadi apa tanggapan Anda setelah melihat foto ini? (tribunmanado/robertus rimawan)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado online.


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Heboh! Anjing di Manado Ini 'Digantung' di Mobil, Tanggapan Anda?

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2015/01/foto-heboh-anjing-di-manado-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Heboh! Anjing di Manado Ini 'Digantung' di Mobil, Tanggapan Anda?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Heboh! Anjing di Manado Ini 'Digantung' di Mobil, Tanggapan Anda?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger