Kepala Nenek Ini Dibenturkan Karena Melawan Saat Kalungnya Diambil Paksa

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 11.35

TRIBUNMANADO.CO.ID,SEKAYU -- Sungguh malang nasib nenek Airima binti Mahsur (70) warga kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman. Korban yang sehari-hari menunggu warung miliknya terpaksa dirawat di RSUD Sekayu karena kepalanya dibenturkan ke dinding oleh dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas).

Airima dibenturkan karena melawan ketika dua pelaku memaksa mengambil kalung emas seberat 1,5 suku miliknya. Karena kalah tenaga dengan mudah pelaku menarik paksa kalung tersebut dan dengan cepat kabur menggunakan sepeda motor.

"Kejadian itu siang hari sekitar pukul 14.30. Pelaku yang tidak dikenali tersebut dengan cepat beraksi dan kabur menggunakan motor kearah Sekayu," ujar seorang warga, Selasa (16/12/2014).

Berdasarkan data di lapangan, kejadian naas yang dialami korban bermula dari ada dua orang stop di depan warung milik korban. Mungkin melihat keadaan sepi pelaku langsung masuk ke dalam warung dan berusaha menarik kalung korban. Oleh karena nenek tersebut melawan pelaku akhirnya membenturkan kepalanya. Setelah itu pelaku langsung kabur.

"Mungkin kondisi sedang sepi, sehingga pelaku berani mencekik leher nenek, dan juga membentur kepala nenek tersebut ke diding warung," terang seorang warga Babat, seraya menambahkan, setelah melihat nenek terluka, pelaku pun menarik kalung emas yang dipakai sang korban, lalu melarikan diri, dengan menggunakan sepeda motornya.

Sementara sang nenek yang menderita luka robek di pelipis matanya, serta lebam di kedua matanya dilarikan keRSUD Sekayu..

Kapolsek Babat Toman AKP Yosef membenarkan kejadian curas yang menimpa korban tersebut. Saat ini anggota telah melakukan penyelidikan dan berusaha menangkap pelaku.

"Kita masih melakukan penyelidikan tentang kejadian tersebut, serta mengejar pelakuknya, diduga dilihat dari aksinya pelaku bertindak berdasarkan ada kesempatan bukan karena sengaja ingin merampok, karena isi warung baik uang dan yang lain masih lengkap tidak ada yang diambil,"ungkapnya.

Untuk itu, Yosef mengimbau, warga Kecamatan Babat Toman sekiranya tidak menggunakan perhiasan berlebihan, karena hal tersebut dapat memancing seseorang melakukan tindak kriminal.

"Jadi orang mau berbuat jahat itukan karena ada kesempatan, makanya kita jangan buat ada kesempatan,"pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kepala Nenek Ini Dibenturkan Karena Melawan Saat Kalungnya Diambil Paksa

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/kepala-nenek-ini-dibenturkan-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kepala Nenek Ini Dibenturkan Karena Melawan Saat Kalungnya Diambil Paksa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kepala Nenek Ini Dibenturkan Karena Melawan Saat Kalungnya Diambil Paksa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger