Astaga! 'Wanita' Cantik Memukau Ini Bikin Pria Teriak

Written By Unknown on Kamis, 25 Desember 2014 | 11.35

YOUTUBE CAPTURE BY TRIBUN MANADO

Wanita cantik membuat mata pria terpukau, namun setelah masuk toilet si cantik ini bikin pria teriak. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah Video Youtube bakal bikin Anda tertawa ngakak. Astaga! Cantik-cantik kok gini. Dalam video tersebut awalnya banyak pria terpana lalu teriak.

Sebuah iklan kecantikan di Thailand mengundang rasa kagum sekaligus tawa lepas. Meski iklan ini sudah lama diunggah di Youtube namun mampu menghibur kita.

Yang sedang sedih, galau mungkin saat libur Natal jauh dari keluarga, refresh dengan tayangan ini. Tayangan ringan yang menghibur. Ini videonya:

Seorang gadis berwajah cantik dan berpakaian seksi berjalan di lorong sebuah kantor. Semua mata lelaki memandang dan terpana. Namun tiba-tiba wanita ini masuk ke toilet pria. Pria yang sedang buang air kecil kaget kok ada wanita cantik masuk sekaligus juga kagum dengan kecantikannya, namun tak berapa lama pria ini teriak. Kenapa? Astaga, wanita ini ternyata pria namun cantik. Di Thailand memang dikenal banyak transgender. Iklan kreatif ini menawarkan perawatan maksimal sebuah klinik kecantikan. Keren ya iklannya. (tribunmanado/robertus rimawan)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado online.


Anda sedang membaca artikel tentang

Astaga! 'Wanita' Cantik Memukau Ini Bikin Pria Teriak

Dengan url

http://dimanadoyodo.blogspot.com/2014/12/astaga-wanita-cantik-memukau-ini-bikin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Astaga! 'Wanita' Cantik Memukau Ini Bikin Pria Teriak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Astaga! 'Wanita' Cantik Memukau Ini Bikin Pria Teriak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger